Tiket Super Junior Konser Online Mulai Dijual

Selebriti

KORANBOGOR.com,SEOUL-Super Junior (Suju) akan menggelar rangkaian konser online. Bekerja sama dengan Naver, konser bertajuk Beyond the Super Show menyuguhkan penampilan Suju.

Mengutip Soompi, konser ini dijual di tiket Yes24 dan Vlive. Adapun konser ini bisa disaksikan di negara Indonesia, Korea Selatan, Jepang, Thailand, Amerika Serikat, Cina, Kanada, Inggris, Filipina, Singapura, Malaysia, Australia, Jerman, Vietnam, Meksiko, Perancis, Rusia, Italia, Brazil, Chili, Spanyol, dan Belanda. Konser ini bakal live pada 31 Mei mendatang.

Pandemi Covid-19 membuat konser langsung di tempat pertunjukan terhenti. Namun, sektor bisnis pertunjukan global, mulai dari pop hingga musik klasik, telah dengan cepat beralih ke online.

Mereka mengadakan konser amal streaming langsung atau pertunjukan ontime berbayar lainnya secara online. Konser virtual yang dilakukan oleh grup K-Pop menandai bab baru dalam bisnis pertunjukan. Selain itu, konser virtual juga memberikan pengalaman konser bagi penonton melalui teknologi tinggi.

Sebelumnya Super M juga telah menyelenggarakan konser Beyond the Super Show pada 26 April lalu, dan menjadi line up pertama yang tampil dalam konser Beyond Live, Naver x SM Entertainment tersebut.

Disusul oleh WayV yang merupakan sub unit NCT asal Tiongkok pada 3 Mei, dan yang baru saja menyelesaikan konsernya, yaitu NCT Dream pada 10 Mei kemarin. Selanjutnya, NCT 127 juga akan menyapa penggemar lewat konser Beyond Live pada 17 Mei mendatang.

‘Beyond the Super Show’ sendiri dibuat dengan tujuan untuk menciptakan pengalaman konser yang baru dengan menggunakan teknologi canggih. Penggemar tidak hanya sekedar menikmati jalannya acara saja.

Namun, di konser Beyond the Super Show penggemar yang beruntung dapat berinteraksi secara langsung dengan artis melalui video call dengan layar besar. (Red)