“Tolong Dong” “Janji Setia untuk yang Kasmaran”

0
407

KORANBOGOR.com-Sukses dengan single “Jomblo Happy” yang tembus 42,7 juta views di Youtube, kini band melayu asal Bangka  ini siap meluncurkan single terbarunya yang berjudul “Tolong Dong”. Dengan sedikit perubahan aransemen dan musik, Gamma1 yakin lagu terbarunya kali ini bisa membawa angin segar bagi penggemarnya yang merindukan lagu-lagu pop melayu dari mereka.

LAGU KASMARAN

Lagu “Tolong Dong” ini sendiri menceritakan tentang perasaan sepasang kekasih yang tengah merindu kala menjalani hubungan jarak jauh. “Jadi di lagu ini, menceritakan kekhawatiran seorang kekasih yang tidak bisa hadir pada momen-momen penting pasangannya. Namun, kekasihnya meyakinkan, walaupun jarak memisahkan tapi hati dan pikirannya selalu ada untuknya,” ungkap Heri sang vokalis yang juga menciptakan lagu ini.

Secara tersirat, lagu ini merupakan sebuah janji setia antar pasangan kekasih untuk selalu menjaga perasaan mereka. “Lagu ini sebenarnya sangat cocok buat mereka yang tengah kasmaran, tengah jatuh cinta. Pasangan yang melulu mencari alasan untuk bertemu atau sekadar di perhatikan,” tambahnya.

ARANSEMEN BEDA

Lagu “Tolong Dong” sendiri sudah rampung dibuat sejak tahun 2014, namun karena satu dan lain hal akhirnya lagu ini ditunda peluncurannya.

Dan tahun 2018 ini dianggap menjadi tahun yang pas untuk memperdengarkan single ini ke pasaran. Lagu yang awalnya diberi judul “Arjuna” ini mengalami beberapa perubahan. Baik dari segi aransemen musik maupun judul lagu.

“Awalnya lagu ini kami beri judul ‘Arjuna’ tapi karena kata-kata ‘Tolong Dong’ juga cukup dominan dan gampang diingat oleh pendengar, jadi kami ganti judulnya.

Dan musiknya pun mengalami perubahan tempo dan aransemen yang segar, pokoknya lagu lama dengan kemasan baru,” tutur Heri.

Walaupun mengalami perubahan, tapi Heri dan kawan-kawan tidak mengalami banyak kesulitan saat proses rekaman.

“Mungkin kalau dari segi kesulitan sih enggak ada.Hanya saja,kami selama ini lebih terbiasa mendengarkan lagu ini dengan aransemen yang lama.

Jadi ketika musiknya harus diaransemen ulang dan dibuat berbeda, di situ kami merasakan pengalaman yang unik,” pungkasnya.

VIDEO KLIP ANIMASI

Untuk melengkapi rasa penasaran penggemarnya, Gamma1 telah mempersiapkan sebuah video klip single “Tolong Dong” ini.

Di buat oleh Tepan Kobain & Ganda Hartadi, video klip “Tolong Dong” ini dibuat dengan konsep animasi.

Ini merupakan pengalaman pertama bagi Gamma1 menggunakan green screen untuk membuat video klip. “Unik dan sangat menarik ya.

Untuk pertama kalinya kami bikin video klip hanya di dalam sebuah ruangan hijau. Konsepnya sendiri mengisahkan tentang seorang pangeran dan putri yang terkekang. Dimana saya berperan menjadi pangeran dan Nilam menjadi putrinya.

Kami sendiri sudah tak sabar untuk melihat hasilnya,” ungkap Heri.Wah,daripada penasaran, yuk simak video klip “Tolong Dong” dari Gamma1 dengan mengklik foto yang ada di bawah ini:

Gamma1 “Tolong Dong” (lirik)

 Kekasihku

Tolong dong tolong dong pahami aku

Tolong dong tolong dong dekat padaku

Saat ini ku membutuhkanmu

 Kekasihku

Tolong dong tolong dong dekap hatiku

Tolong dong tolong dong peluk jiwaku

Dengan cinta dan berjuta rindu

 Aku ada disini akan slalu disini

Menemani dirimu dengan kasih sayangku

Tersenyum tersenyumlah wahai dewi hatiku

Karna ku arjunamu

 Langit dan bumi menjadi saksinya

Kita terikrar di luas samudera

Tak pernah surut sampai akhir masa

Hanya maut yang berhak pisahkan kita

Composed by HERI ‘GAMMA1’

Published by MASSIVE MUSIC ENTERTAINMENT

Produced & Arranged by MARCEL AULIA

Vocal Directed by SIMHALA AVADANA @Backbeat Std, JKT

Engineered by ANGGI ANGGORO

Mixed by BAMBANG HARI PERMANA @Harper Std, JKT

Mastered by DIMAS PRADIPTA @Sum It!

©TRINITY OPTIMA PRODUCTION 2018

 

@TrinityOptimaP @Gamma1_band TrinityOptimaP | Gamma1
@trinityoptima @gamma1_band Trinity Optima Production
Website www.trinityproduction.com WAP kampungseleb.com

 

 

 

Artist – Song TELKOMSEL XL INDOSAT TRI
Gamma1 – Tolong Dong Ketik RRSBT kirim ke 1212 Ketik 34122109 kirim ke 1818 Ketik SET(spasi)51104998 kirim ke 808 Ketik 1110881 kirim ke 1212

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here