PWNU Jateng Dan Tokoh Lintas Agama Kecam Aksi Terorisme

0
75

KORANBOGOR.com,SEMARANG-Pengurus wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Tengah Bersama Tokoh Lintas Agama lain mengecam keras aksi terorisme yang terjadi baik di Mako brimob maupun kasus ledakan bom di Surabaya.Mereka meminta agar aparat kepolisian menjamin keamanan warga dan meminta agar polisi tegas dalam menindak pelaku teroris.

Aksi terorisme yang terjadi di Mako Brimob dan ledakan bom di Surabaya membuat prihatin masyarakat luas.Pengurus wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Tengah bersama Tokoh lintas agama lain saat bertemu di kantor PWNU Jateng,minggu(13/05/2018), mengecam keras tindakan tersebut,aksi terorisme tersebut sangat melukai rakyat Indonesia yang selama ini sangat cinta terhadap Negara kesatuan Negara Indonesia.

Prof Abu Hapsin,Ketua PWNU Jateng,berharap agar aksi teror tersebut adalah yang terakhir,agar tidak ada korban lagi berjatuhan,Prof.Abu Hapsin meminta agar masyarakat bersama sama memerangi aksi terorisme ini,ujarnya.

Sementara itu,Ketua Komisi Hubungan Antar Agama Dan Kepercayaan keuskupan Agung Semarang,Romo Aloysius Budi Purnomo,meminta agar pihak kepolisian memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi warga,tidak itu saja Romo Budi juga meminta agar polisi tegas menindak pelaku teroris,kata Romo Budi.

Baik PWNU Jateng dan Tokoh Lintas Agama lain sepakat,agar masyarakat di minta saling bersatu untuk memerangi terorisme.Masyarakat harus ikut andil mempersempit ruang gerak mereka agar tidak terjadi aksi terror kembali.(vit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here