BERITA FOTO : Aksi Simpatik,Kapolsek Bogor Tengah dan Camat Bogor Tengah Tegur Juru Parkir Agar Memakai Masker

Bogor Now Wisata

Ketika Petugas dari Muspika/Tiga Pilar datang ke Jalan Otista tepatnya di Plaza Bogor atau Pasar Bogor, Senin (11/05/2020) seorang juru parkir yang duduk dimeja diketahui tidak memakai masker dan mengabaikan protokol kesehatan.

Terlihat masyarakat lainnya yang berada disekitar area tersebut menggunakan menggunakan masker.

Kapolsek Bogor Tengah Kompol Suminto yang melihat langsung sigap melakukan peneguran kepada juru parkir yang tengah duduk tersebut.

Saat ditegur, juru parkir itu pun bangun dari duduknya dan menjawab telah memiliki masker. Kompol Suminto meminta dengan baik jika memiliki masker semestinya digunakan.

Karena tidak juga menggunakan masker yang ia miliki, Kapolsek Bogor Tengah pun meminta kepada Camat Bogor Tengah Abdul Wahid untuk kepada ybs diberikan masker secara gratis. Sebab peneguran bukan sekadar imbauan tapi juga aksi simpatik karena turut juga membagikan masker.

Camat Wahid pun langsung memberikan masker dan Kompol Suminto meminta juru parkir untuk segera mengenakan masker yang diberikan.

(Sekadar mengingatkan gaesssss… Kalau petugas menegur itu untuk kebaikan kita sendiri, jika dalam masa PSBB ada yang meminta baik” untuk mengikuti protokol kesehatan tinggal dilakukan. Kesehatan kita dan masyarakat sekitar ditengah pandemi adalah hal utama. Terlebih yang meminta aparat berwenang)

Tetap sehat dan semangat yaaa.. (Red/Martinus)