BIUS Cafe & Resto Sukses Membius Pengunjung

0
44

KORANBOGOR.com,MALANG-Seperti namanya,BIUS Café & Resto sukses membius pengunjungnya dengan berbagai menu yang disajikan. Tak sekadar menawarkan makanan lezat, café & resto yang berada di Jalan Cengkeh No 22 Malang ini mengolah hidangan tersebut dengan teknik istimewa sehingga menghadirkan sajian yang sehat

Manager BIUS Café & Resto, Elsye Amelia mengatakan, salah satu hidangan enak dan menyehatkan yang disajikan BIUS adalah Chicken Gordon Blue.Umumnya,menu ini menggunakan tekni deep frying cooking sehingga mengandung kolesterol yang cukup tinggi.

“Di BIUS, kami menyajikan Chicken Gordon Blue dengan teknik grill sehingga kolesterol dalam makanan ini lebih rendah atau lemak dari daging akan keluar tanpa merusak gizi dari daging tersebut,” terangnya .

Menu lain yang tak kalah istimewa adalah beef atau chicken skewer hot plate. Menu ini memadukan sate dan barbeque steak yang disajikan dengan mix vegetable dan French fries di atas hot plate, yang disiram saus ala BIUS.

Untuk snack favorit di BIUS salah satunya adalah Hemangioma Tofu. Menu ini merupakan icon snack BIUS.

“Berbagai dessert juga kami sajikan.Seperti Strawberry Truffle, yakni desert yang terdiri dari lapisan cake, cream, compote buah,dan buah strawberry segar.

Rasa strawberry yang asam bercampur dengan fresh cream dan manis dari sponge cake membius para penikmatnya. Ada juga Green Tea Lava Cake, yakni cake yang apabila dipotong keluar lelehan coklat.

Menggunakan green tea sebagai komponen utama,menu ini bagus untuk kesehatan, yakni memberikan perlindungan tubuh dari radikal bebas.Jadi meski makan di BIUS enak,tetapi tetap sehat karena kami mengedepankan healthy food,” sambung Elsye.

BIUS juga menawarkan beberapa paket untuk pelanggan, seperti ulang tahun, meeting hingga coffee break.

Beberapa perusahaan seperti PT Dexa Medica, PT Mahakam, PT Pharos dan lainnya serta kalangan pengusaha sudah menjadi pelanggan di café & resto ini.

Pelanggan puas karena BIUS Café & Resto tidak hanya menyajikan makanan enak dan menyehatkan tetapi juga memiliki suasana yang nyaman, santai dan instagramable.Tak heran setelah meeting di sini muncul ide-ide cemerlang.

“Tak hanya kalangan perusahaan, komunitas juga nyaman menggelar acara.Seperti baru-baru ini komunitas K-Pop membuat acara nobar.

Mereka nonton sambil bernyanyi dan makan bersama selama empat jam. Seru sekali kegiatan mereka,” lanjut Elsye.

BIUS juga menawarkan nobar edukasi untuk pelajar dan mahasiswa.Film edukasi tersebut diputar sambil memperkenalkan menu sehat untuk mereka.

Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi juga kerap menggelar acara di BIUS dengan memanfaatkan menu paket hemat untuk mahasiswa dan pelajar yang ditawarkan.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here