Roemah Coffee Eatery : Digigitan Pertama Gak Enak, Duit Dikembalikan 2x Lipat.

Bogor Now Cafe Wisata

KORANBOGOR.COM.DEPOK. Roemah_eateryhub yang berada di kawasan Jl. Margonda Depok punya konsep yang unik, mengedepankan seakan-akan pengunjung ada dirumahnya sendiri (30/09).

Jika kalian masih bingung ingin cari tempat nongkrong dikawasan Jl.Margonda Depok karena menjamurnya coffeshop koranbogor.com merekomemdasikan @roemah_eateryhub.

Kenapa harus @roemah_eateryhub.”Awal mulanya saya yang punya ide kasih nama Roemah ini menjadi pilihan, menurut  saya sih ya mau lo nongkrong kemana pun lo pasti balik lagi ke roemah,” papar Ibnu Marketing Manager.

Ibnu mengatakan dirinya berani jamin makanan yang menjadi rekomendasi utama memang patut diacungi jempol.

“nah makanan rekomen nya kita Iga Bakar dan Sop Iga, lo makan di gigitan pertama kalau ga enak gw balikin duit lo 2x lipat,”katanya.

Roemah_eateryhub memang memasang harga yang tidak bikin kantong customer kebobolan. “kita pasang harga ga mahal banget dan ga murah banget, jadi pas banget buat customer,” jelasnya.

Ibnu berharap pandemi cepat berlalu agar semua dapat berjalan normal kembali.

“ya yang pasti harapan profit tinggi, klo dari sisi lain, berharap tempat ini jadi tempat bermanfaat lebih optimal untuk pengunjung kita khususnya, semoga covid cepet selesai,” ungkapnya kepada koranbogor.com.

(Red/Nyo)