@Hom Hotel Simpanglima Semarang Siapkan Kamar Bagi Teman-Teman Disabilitas

Bogor Now Hotel Wisata

KORANBOGOR.com,SEMARANG-@Hom Hotel Simpanglima Semarang memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat untuk bisa tidur di hotel, termasuk penyandang disabilitas. Di HUT ke-7, mereka pun meresmikan Disable Room, atau kamar untuk teman-teman disabilitas.

Selain Disable Room, juga diresmikan kamar baru yang terdiri dari tipe superior, deluxe, junior suite. Kamar baru tersebut berada di lantai lima. Di lantai tersebut semuanya diubah. Mulai dari koridor hingga kamar dengan tujuan agar tamu lebih nyaman.

”Kamar terbaru ini siap kami pasarkan,” ujar asisten Sales Manager M Luthfy Purnama, di sela-sela acara HUT ke-7, Senin (31/8).

Dalam acara ulang tahun tersebut, General Manager @Hom Hotel, Rhum Ghanny menyampaikan terimakasih dukungan tim manajemen dan staf yang sanggup menapak dan berpijak penuh semangat sampai saat ini. Menurutnya sejak berdiri 2013, tidak mudah menjadi hotel terbaik di Kota Semarang.

”Kreativitas, konsistensi, dan kualitas dipertahankan agar tamu nyaman dan senang berada di Hotel.

Di Era New Normal ini harus menjadi momentum bangkit kembali dari keterpurukan. Caranya berkolaborasi dan bersinergi dengan cara-cara baru untuk melakukan inovasi,” tambah Rhum Ghanny.

Tasyakuran HUT ke-7 @Hom Hotel digelar dengan sangat sederhana, Senin (31/8). Tak ada hingar binger lampu sorot dan pergelaran musik.

Hanya sebuah tumpeng yang dipotong bersama General Manager dan para owner @Hom Hotel Simpang Lima Semarang.

Tasyakuran yang digelar di ruang Olympia Olivetti Lantai 3 @Hom Hotel itu juga dihadiri tamu yang terbatas.

Tidak lebih dari 50 orang. Meski begitu, semuanya tidak mengurangi khidmad perayaan hari jadi tersebut.(Red)