Hotel Dafam Semarang Luncurkan Paket Buka Vaganza Rp75 Ribu

0
86

Menyambut bulan Ramadan 1440 H Hotel Dafam Semarang (HDS) menghadirkan kembali kemeriahan buka puasa makan sepuasnya di restoran Canting, hotel tersebut. Hotel yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol No 188 itu, dengan menghadirkan kembali paket “Bukavaganza” selama bulan Puasa. Tahun ini paket menu spesial tersebut bisa dinikmati dengan Rp 75.000 per orang.

Namun di tiga hari awal dan tiga hari terakhir, Hotel Dafam Semarang menyiapkan promo di harga Rp 65.000 per orang dengan minimal pemesanan 10 orang.

Restoran utama hotel bintang empat Semarang ini juga menyediakan paket buffet Ramadan all you can eat dengan varian menu tradisional Indonesia, Western, Asia, komplit dengan aneka bubur, takjil dan kurma.

“Sebanyak 188 menu disiapkan dan dikemas menarik dan lengkap. Stall live cooking juga ada demi kepuasan para tamu,” terang Executife Chef Hotel Dafam Semarang, Wien, Kamis (25/4).

Seperti suasana sore itu, di area restoran Canting diiringi live musik bertema religi yang akan menemani pengunjung yang sedang menikmati menu buka puasa.

Sementara itu, General Manager Hotel Dafam Semarang, Thomas Sugianto mengatakan, menariknya promo buka puasa di hotel kali ini, yakni bagi setiap tamu yang berbuka berkesempatan mendapatkan undian voucher kamar Junior Suite. Yang akan diundi setiap pekannya.

“Untuk jumlah pengunjung di bulan Ramadan kali ini, Hotel Dafam Semarang menargetkan 12.000 orang.

Kami yakin mampu mencapai target tersebut mengingat tahun lalu, sebanyak sekitar 10.000 pax sudah dilayani untuk berbuka puasa,”imbuhnya. ((Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here