Hotel Dafam Semarang Gelar Gala Dinner dan Awarding Night

0
76

KORANBOGOR.com,SEMARANG-Hotel Dafam Semarang menggelar Gala Dinner dan Awarding Night,sebagai puncak acara perayaan ulang tahun Hotel Dafam Semarang yang ke-8, baru-baru ini.Pada perayaan kali ini Hotel Dafam Semarang mengundang perwakilan dinas pemerintahan dan perusahaan yang menjadi pelanggan setia,agen perjalanan serta para agen penyuplai kebutuhan hotel.

Tidak lupa beberapa perwakilan wartawan media berita juga hadir.Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi dari manajemen hotel atas kerja sama dan dukungan selama ini.

Thomas Sugianto,General Manager Hotel Dafam Semarang menjelaskan,dalam perayaan Ultah Hotel Dafam Semarang kali ini mengambil tema “Eight-finity Hospitality”.Dengan semangat ulang tahun ke delapan tahun ini, pihaknya akan memberikan keramahan tiada batas demi kepuasan tamu.

“Harapan kedepannya pelayanan terhadap tamu semakin baik dan ekselen sehingga pelanggan setia bertambah banyak lagi,”katanya.

Perayaan tersebut semakin spesial dikarenakan prosesi potong tumpeng dihadiri pula oleh Billy Dahlan,Presiden Direktur PT.Dafam Property Indonesia Tbk dan Andhy Irawan, CEO Dafam Hotel Management.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan selama 8 tahun Hotel Dafam Semarang berdiri.Semoga pelayanan kami semakin baik,semakin dipercaya untuk menjadi jujukan akomodasi dan tempat melaksanakan berbagai event,terutama di Semarang, terang Andhy Irawan,CEO Dafam Hotel Manajement.

Menariknya,saat puncak perayaan Ultah Hotel Dafam Semarang,ditampilkan para manager Head of Departemen di hotel berlenggak lenggok bak model dalam fashion show dengan mengenakan pakaian batik dari Bayu Ramli,seorang designer kenamaan kota Semarang. Kejutan lainnya adalah door prize yang bisa didapatkan oleh tamu yang beruntung yaitu berupa voucher kamar senilai jutaan rupiah.

Sebelumnya beberapa kegiatan sudah dilaksanakan untuk menyambut ulang tahun Hotel Dafam,antara lain malam syukuran dan senam zumba bersama masyarakat pada Minggu pagi di Balai Kota Semarang. (Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here