Sambut New Normal,PO Hotel Semarang Promo Stay 3 Pay 2

Hotel

KORANBOGOR.com,SEMARANG-Menyambut new normal, PO Hotel Semarang meluncurkan promo menarik kepada pelanggannya.

Yakni berupa paket menginap tiga malam namun hanya membayar dua malam. Atau dikenal dengan istilah Stay 3 Pay 2 Package.

Hal ini diungkapkan oleh Assistant Director of Sales, Muhammad Azis, dalam keterangannya, Sabtu (4/7).

”Para tamu tetap mendapatkan sarapan pagi untuk dua orang per hari. Tamu bisa memilih menu Indonesian atau American Breakfast. Mengingat masih menerapkan protokol kesehatan, breakfast akan dikirimkan ke kamar mengikuti waktu yang diinginkan tamu tersebut,” papar Azis.

Pihaknya menambahkan, terkait pelayanan tidak perlu diragukan lagi. Karena PO Hotel Semarang menempati peringkat teratas dari segi penilaian wisatawan.

Hal ini terlihat dari feedback-feedback positif yang banyak diberikan untuk hotel. Sehingga membuat management termotivasi untuk mempertahankan dan meningkatkan pelayanan.

”Dalam Trip Advisor, diberikan bintang lima sehingga selalu menjadi pilihan utama para tamu yang ingin berkunjung ke Semarang,” tambahnya.

Paket menarik Stay 3 Pay 2 ini dibandrol hanya Rp 1.194.000 net/malam. Apabila ada pelanggan yang membutuhkan kamar yang lebih luas, misalnya untuk keluarga, management menyediakan kamar family apartemen, terdiri dari dua atau tiga kamar, dilengkapi dengan living room, dinning room dan kitchen set dengan harga special.

Dengan demikian, tutur Azis menjadi pilihan bermalam yang mengesankan.

Selain suasana kamar PO Hotel yang cool dan elegan, tamu bisa sangat mudah mengakses mal. Karena bersebelahan dengan mall Paragon.(Red)