Tujuh Hotel Jaktour Akan Didesain Menggunakan Ornamen Betawi

0
1135

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Sebanyak tujuh hotel di bawah naungan PT Jakarta Tourisindo (Jaktour) akan didesain ulang.Hotel-hotel tersebut akan didesain ulang menggunakan ornamen Betawi agar unsur nuansa lokal lebih terasa di dalam hotel.

Direktur Usaha dan Pemasaran PT Jaktour Iskandar Zulkarnain mengatakan, desain ulang ke-7 hotel ini akan dilakukan secara bertahap pada tahun 2018 ini. Hotel-hotel yang didesain ulang antara lain, Grand Hotel Cempaka, hotel bintang empat yang memiliki 230 kamar di Jalan Letjen Suprapto.

Selanjutnya, Hotel Grand Cempaka Resort bintang tiga dengan total 260 kamar di Cipayung. “Untuk hotel bintang dua ada tiga hotel, yaitu d’Arcici Hotel di Cempaka Putih memiliki 76 kamar, d’Arcici Plumpang Hotel memiliki 64 kamar, dan d’Arcici Sunter Hotel 139 kamar,” tuturnya, Selasa (6/3).

Dia menambahkan, hotel yang didesain ulang lainnya adalah c’One Cempaka Putih dan c’One Pulo Mas dengan total kamar 60-64. Kedua hotel ini merupakan hotel non bintang.

“Tahun ini baru Hotel Grand Cempaka yang dilakukan desain ulang. Hotel-hotel lain akan dilakukan desain ulang secara bertahap hingga waktu yang tidak dapat ditentukan,” tandasnya.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here