Jadi Tersangka,Model Catherine Wilson Menyesal Gunakan Narkoba

Gaya Hidup Kecantikan Wisata

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Model sekaligus artis Catherine Wilson resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kepemilikan narkoba.

Keket,sapaan akrabnya, mengaku menyesal dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

“Saya minta maaf kepada seluruh masyarakat dan keluarga besar saya dan saya menyesal,” ujar Catherine sambil tertunduk lesu,saat konferensi pers di Polda Metro Jaya, Sabtu, 18 Juli 2020.

Diakuinya, tindakannya menyalahgunakan obat-obatan adalah hal yang tidak bisa dibenarkan. Artis berusia 39 itu pun berjanji akan mematuhi proses hukum atas kasusnya.

“Saya berjanji tidak akan melakukan hal bodoh lagi dan saya berterima kasih kepada Polda Metro Jaya telah perlakukan saya dengan baik, dan saya akan patuhi hukum yang berlaku,” ucap Catherine Wilson.

Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya mengungkap kasus penyalahgunaan markotika jenis sabu yang dilakukan oleh Catherine. Ia diamankan di kediamannya bersama tersangka lain, J yang berprofesi sebagai security.

Barang bukti yang diamankan berupa sabu dengan berat lebih dari 1 gram dan alat hisap alias bong. Dengan dua alat bukti itu, maka Catherine Wilson ditetapkan sebagai tersangka.

“Yang bersangkutan sudah tersangka dengan minimal 2 alat bukti. Sudah cukup jadi tersangka,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.(Red)