Jogjakarta ,Surga Yang Tak Pernah Habis

0
128

KORANBOGOR.com,JOGJAKARTA-Hallo millennials jika kemarin Jogja Istimewa menyajikan indahnya alam hutan, sekarang Jogja kembali menawarkan surga pasir dan air.Terletak di Desa Purwodadi,Kecamatan Tepus,Kabupaten Gunung Kidul, Jogjakarta. Terdapat sebuah pantai kecil yang sangat eksotis,Pantai Nglambor namanya.

Pantai yang berbatasan langsung dengan samudra hindia yang terkenal sangat ganas ombaknya memiliki sesuatu yang sangatlah istimewa.

Meski berbatasan langsung dengan samudra hindia, pantai ini memiliki ombak yang tenang.Kok bisa? Tentu bisa, karena pantai ini di lindungi oleh dua bukit karang yang berbentuk seperti dua kura – kura raksasa yang siap melindungi para pengunjung dari ganasnya deburan ombak Samudra Hindia.

Pantai ini adalah satu – satunya pantai yang menawarkan fasilitas Snorkeling dengan hanya merogoh kocek 35.000 – 50.000 Rupiah saja, para pengunjung dapat menikmati indahnya terumbu karang dan biota laut yang ada pada pantai ini.

Fasilitas lainnya yang di sediakan oleh Pantai Nglambor ini yaitu foto underwater, yaitu foto di bawah air bersama biota – biota laut, tentu anti mainstream bukan?

Masih ada keseruan lainnya lagi, yaitu bagi para pengunjung yang hobi dengan pacu adrenalin dan tantangan fasilitas yang satu ini sangat cocok untuk di coba, yaitu Trekking dengan dengan mendaki dan mengeksplorasi bukit – bukit yang menyelimuti pantai Nglombor.

Dari atas bukit pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan pantai – pantai lain di sekitar seperti Pantai Siung,Pantai Jogan,dan Pantai Wediombo, serta pengunjung dapat menikmati eksotisnya sunset dari atas bukit.

Jogja memang tidak ada habisnya, surge alam yang begitu menakjubkan dari daerah yang sangat istimewa ini…

(Red/DF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here