Kapolsek Sukmajaya Meresmikan Kepengurusan Pokdar Sukamaju Ditengah Hujan Rintik-rintik

Bogor Now Wisata

KORANBOGOR.COM.DEPOK. Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Sub Sektor Sukamaju, Depok, Jawa Barat, melakukan pergantian menggelar acara Pengukuhan Pengurus Periode 2020-2022 (08/08).

Masa Kepengurusan Pokdar Kamtibmas Sub Sektor Sukamaju, Sektor Sukmajaya, Resort Kota Depok, Periode 2020-2022 sudah diresmikan ditengah hujan rintik-rintik.

Meski hujan tak menghalangi acara pengukuhan pengurus ini terhenti, semua berjalan sesuai rencana, pengukuhan kepengurusan Pokda Kamtibmas Sub Sektor Sukamaju, dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukmajaya AKP Ibrahin Sadjab ditengah hujan rintik-rintik 

Pokdar adalah kepanjamgan tangan dari Polri, nantinya Pokdar bisa menjembatani antara Polri dengan masyarakat,”ungkap Kapolsek dalam sambutannya.

Ketua Pokdar terpilih Raden Firmanto berterima kasih pada semua pihak, sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik.

“keterbatasan situasi dan kondisi dan mengapreasi yang timggi rekan-rekan di panitia sehingga acara ini berjalan dengan baik, ditengah hujan tanpa mengurangi kekhidmatan acara pengakuhan malam ini, yang dihadiri oleh sejumlah elemen-eleman terkait,”kata Firmanto.

Firmanto berharap agar kedepan Pokdar Sub Sektor Sukamaju lebih baik lagi dan program utama dirinya adalah membenahi kepengurusan terlebih dahulu, agar tetap solid untuk membantu keamanan lingkungan dan mencegah gangguan kamtibmas.

“harapanmya kita akan benahi dari dalam ini kita samakan visi dan misi Pokdarkamtibmas agar tidak ada silang pendapat agar kedepan leboh solid lagi dalam berorganisasi,¬† dan kita sebagai Pokdarktibmas akan membantu tugas Polri dalam menjaga kamtibmas dilingkungan,” ujarnya kepada wartawan Koranbogor.com

Hadir dalam acara tersebut, Lurah Sukamaju Nurhadi, Wakapolsek Sukmajaya AKP Budiono, Bhabinkamtibmas Sukamaju Aiptu Warsono, Kasektor PokdarKamtibmas Sukmajaya, Wakil Ketua 1 Tingkat Resort, Sejumlah Sub Sektor lain yang hadir, Babinsa Koramil 03 Sukmajaya Serma Yusuf, Sertu Janali.