Konser Westlife,Penonton Kecewa Tidak Sesuai Ekspetasi

Wisata

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Konser Westlife yang bertajuk The Twenty Tour 2019 Live in Indonesia hari pertama sudah selesai digelar. Namun, konser tersebut menggoreskan rasa kecewa dalam hati beberapa penonton.

Seperti yang dituliskan akun @catlady__9 yang merasa bahwa uang yang ia keluarkan tak sesuai dengan ekspektasinya.

“SHAME ON YOU FULLCOLOR! Bayar udh mahal2 venuenya ky kursi kondangan, panggung ky panggung pensi! Bahkan sama pas John Mayer bagusan panggung John Mayer PADAHAL SMSM DI ICE BSD. INI WESTLIFE LOH? Serakah bgt mentang2 untung banyak, jd seenaknya aja ngetreat konsumen,” tulis pemilik akun tersebut, seperti yang dikutip Kompas.com, Rabu (7/8/2019).

Sementara pemilik akun @jennysamuel yang mengaku membeli tiket kelas Platinum juga merasa dirugikan.

Sebab, meski punya tiket seharga Rp Rp 1.950.000 ternyata tak bisa membuatnya menonton dengan nyaman.

“Gilaa beli platibum ga keliatan panggung.. Parah nih panitja.. Panggungnya miring ke kiri, ga ditengah!! Platinum Right Side nonton TV aja,” tulis warganet tersebut.

Hal yang sama juga dialami oleh pemilik akun Instagram @anini0102. “So bad.. Lasian yg platinum baris depan. Mau nonton apaan.. Omg @fullcollorparty, jangan cuma jual tiket tp ga mempertimbangkan posisi. Best spot sih gold or diamon yg tengah,” tulis akun tersebut.

Sementara menurut pantauan Kompas.com, sejak awal dimulai, penonton sudah membentuk antrean sangat panjang di depan gate masing-masing kelas.

Penonton pemegang Gold dan Silver berebut untuk antre terlebih dahulu demi mendapat nomor kursi terdepan.

Selain itu, kericuhan juga sempat terjadi karena adanya penonton yang memotong antrean.

Westlife untuk pertama kalinya datang ke pulau Sumatera tepatnya di Palembang.
Certified Westlifers (penggemar Westlife) Palembang bakal dihibur secara langsung.

Westlife dihadiri oleh Neutron Live Asia yang didukung oleh BookMyShow, Optimus One dan Musi Event.

Promotor akan memboyong grup musik terlaris di abad 21 dari Inggris, Westlife, ke Palembang pada 18 Agustus 2019 mendatang di Stadion Jakabaring Palembang.

Westlife reuni kembali, setelah 7 tahun masa rehat (Hiatus), akhirnya mereka akan kembali hadir dengan tur terbaru-nya yang akan berjalan mulai tahun ini.

Dalam rangka merayakan 20 tahun karir musiknya, Westlife akan hadir dengan tajuk konser ‘Westlife – The Twenty Tour 2019’, di mana pertunjukan ini sudah dimulai di Belfast pada tanggal 25 Mei 2019 lalu hingga tanggal 5 Juli 2019 di Dublin, Irlandia. (red)