Kudapan Lezat,Bebek Ali Borromeus

Kuliner

KORANBOGOR.com-Bebek Ali Borromeus terletak di Jalan Hassanudin, Kota Bandung. Kuliner Bandung ini dijual di kedai kaki lima dengan 75 meja makan. Hampir setiap hari, orang-orang berduyun-duyun menyambangi pusat kudapan lezat ini. Rasa daging bebek yang enak, empuk, dan bebas aroma amis, merupakan ciri khas Bebek Ali Borromeus.

Bebek Ali Borromeus mulai buka pada pukul 17.00 sampai 19.00 WIB. Biasanya, sebelum pukul tujuh, stok masakan ini sudah ludes dibeli pelanggan. Bebek Ali disajikan bersama sepiring nasi, sambal, dan lalapan. Bumbu masakannya sangat pas di lidah sehingga membuat ketagihan.

Untuk merasakan kelezatan Bebek Ali Borromeus, Anda mesti mengeluarkan uang sebesar Rp15.000 per porsi. Memang bisa dibilang mahal bila dibandingkan dengan yang lain, tetapi cita rasanya setara dengan masakan di hotel bintang lima lho.

Kalau ingin mencicipi menu lain, Anda bisa memesan ayam goreng, burung dara, atau pecel lele. Tunggu apalagi? Segera datang ke tempat wisata kuliner di Bandung yang satu ini! 16. Nasi Cikur Warung /Red/