Manjakan Lidah Dengan Rebusan Kopi di Kopinikasi Bogor

Berita Kuliner Wisata

KORANBOGOR.com, BOGOR-Alunan musik merdu seakan menyambut kedatangan pelanggan dengan ramah yang akan memesan menu yang disajikan di Kedai Kopinikasi.

Di Kedai ini pelanggan akan disuguhi dengan menu istimewa sesuai dengan selera yang dijamin memiliki cita rasa sendiri yang mampu memanjakan pelanggan.

Menu utama yang disajikan sekitaran kopi Nusantara yang terkenal dengan cita rasanya lewat racikan kopi Nusantara hingga mancanegara negara, sebut saja seperti kopi rebusan Liong yang sudah terkenal sejak lama, rebusan kopi cita rasa Vietnam, Italian, dan Amerika.

Di Kedai Kopinikasi, tak hanya menu secangkir rebusan kopi, juga tersedia menu cemilan yang harganya tak membebani kantong, seperti roti bakar aneka rasa, hash brown, French fried dan lainnya.

Pelanggan juga di manjakan dengan servis WiFi gratis, tentu saja membuat pelanggan semakin betah berlama-lama menikmati sajian menu yang tersedia.

Uniknya, di kedai kopi yang buka Selasa hingga Minggu jam 14.00-23.00, WIB pelanggan bisa langsung memesan racikan kopi sesuai selera yang ditangani oleh barista langsung.

Langsung saja datang ke Kopinikasi, Jl Letjen Ibrahim Adjie, Bubulak, Kota Bogor.

Penyaji : Dedy Kusnaedi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.