Mie Gacoan dibanjiri Para Konsumen

Kuliner

KORANBOGOR.com.YOGYAKARTA-Mie merupakan salah satu favorit bagi pecinta kuliner,namun kurang puas apabila belum mencicipi makanan yang belum dikunjunginya. 

Nama Mie Gacoan membuat penasaran bagi para pengunjung, nama tersebut dibilang unik karena mengikuti gaya bahasa anak jaman sekarang.

Salah satu cabang Mie Gacoan yang ada di jalan Taman Siswa, Wirogunan, Yogyakarta merupakan kulinar yang dibanjiri oleh banyak konsumen. Tempat tersebut tak pernah kelihatan sepi. Bahkan setiap hari selalu ramai pengunjung.

Bukan hanya kalangan remaja, anak-anak, hingga dewasa pun memadati tempat kuliner tersebut. Seslain rasanya yang enak,harganya pun masih kantong pelajar bisa di bilang cukup murah. Alasan tersebut yang menyulap konsumen untuk datang lagi ke tempat kuliner tersebut.

Mie gacoan ini menjadi sumber rejeki bagi ojol, karena mereka mendapatkan peluang besar untuk dijadikan mata pencaharian. Mereka rela mengantri hingga berjam-jam demi melayani konsumennya. Sehingga ojol tak mau kalah untuk meramaikannya.

Menu Mie Gacoan ada berbagai macam. Ada Mie setan, Mie iblis, siomay, udang rambutan. Untuk tingkat kepedasannya ada Level 1 sampai 8. Level 8 merupakan sangat pedas bisa membuat pengunjung terasa terbakar. Adapun yang tak suka pedas,Mie Gacoan ini menyediakan Mie level 0.

Sebagai pelengkapnya ada berbagai minuman yaitu Genderuwo, pocong, sundelbolong, tuyul, lemon tea, milo, orange, teh, Vanilla latte, dan juga green tea.

Salah satu minuman favorit bagi konsumen adalah Es Genderuwo. Karena didalam gelas tersebut berisi cincau,jelly,kolang-kaling,yang di guyur dengan susu. Lengkap sudah apabila makanan pedas dengan minuman yang segar.

Tempat yang luas dan terbuka dapat menarik pengunjung agar tak pernah bosan untuk mampir di Mie Gacoan ini. Fasilitas yang ada untuk memuaskan hati bagi konsumennya.

Ada pun yang memilih melalui grabfood ataupun gofood,karena alasan aktivitas yang padat atau pun malas gerak untuk pergi kesana. Mereka beranggapan lebih praktik,karena selain menghemat waktu juga menghemat tenaga.

Mie Gacoan ini bisa dikatakan sukses karena kreativitas dalam mengembangkan suatu usaha yang dapat berjalan dengan lancar. Tak heran apabila tempat kuliner ini dibanjiri oleh Para Pengunjung.

Red/ Virda Oktavia Virira,dari Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Prodi PGSD. )