Nggak Hanya Ayam Goreng Saja,KFC Punya Juga Clothing Line

0
1042

KORANBOGOR.com-Setelah beberapa waktu lalu,Pizza Hut merilis sepatu canggih bernama “Pie Top II”. Nggak mau kalah dari para pesaingnya,kali ini giliran KFC yang mulai merambah ke bisnis fashion.Siapa yang nggak tahu restoran cepat saji yang punya menu andalan ayam goreng ini.

Seperti dilansir Huffington Post, alasan KFC merambah dunia fashion adalah pengin melebarkan bisnisnya nggak hanya dibidang makanan saja.

“KFC dan Kolonel Sanders telah menjadi ikon budaya pop Amerika selama lebih dari 70 tahun. Penggemar kami sangat menginginkan untuk bisa merangkul ‘gaya hidup’ ayam goreng, dan KFC Ltd.memberi mereka kesempatan untuk membiarkan bendera kolonel mereka semakin berkibar,”tutur Steve Kelly,direktur media dan digital KFC Amerika Serikat.

Di KFC Ltd. penggemar bisa memilih berbagai macam jenis merch yang pastinya masih dengan desain yang berhubungan dengan menu-menu fast food andalan mereka. Nggak hanya baju saja, KFC Ltd. Juga menyediakan sweater, kaos kaki, pin, bantal, bahkan perhiasan pun ada lho.

Nah, buat kamu yang berminat memiliki salah satu koleksi dari KFC Ltd., bisa langsung berkunjung ke situs resmi KFC.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here