UNIK ! MIE INI BUKAN BERALAS PIRING, TAPI WAJAN

0
1692

KORANBOGOR.com,SEMARANG-Makanan yang biasa-biasa saja menjadi unik setelah ditempatkan di wadah yang berbeda dari biasanya. Kalau biasanya makanan disajikan di atas piring atau mangkok, makanan ini justru malah disajikan di wadah-wadah yang sebenarnya punya fungsi berbeda.

Siapasih yang nggak suka sama Indomie? Selain rasanya enak, memasak Indomie juga praktis dan harganya murah-meriah. Kini, Indomie nggak hanya terkenal di Indonesia, tapi juga di banyak negara.Indomie sudah menjadi makanan umum bagi semua kalanganya, khususnya para mahasiwa karena sangat mudah dan cepat penyajiannya.

Mungkin Indomie sudah biasa bila dihidangkan di mangkuk atau piring saja. Namun di Meeting Point Café di Jalan Tirto Agung No 56, Tembalang, Kota Semarang ini ,kita disuguhkan oleh penyajian indomie yang berbeda dari biasanya .Indomie ini tersaji di atas wajan.

Wajan yang seharusnya untuk penggorengan indomie ini justru dibuat wadah penyajian untuk para pelanggan. Sensasi yang berbeda pun didapat karena kita terbawa pada suasana proses pembuatan mie tersebut melalui wajan tadi.

Kebanyakan pelanggan yang datang berasal dari kalangan mahasiwa karena harga menu yang murah. Harga yang dipatok untuk sewajan indomie isi sosis telur hanya Rp. 15.000,-. Jadi tak usah khawatir dengan harga yang mahal kelas café yaa..

(Red/IM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here