Manajer : Catherine Wilson Itu Orang Baik

Bogor Now Wisata

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Pihak Polda Metro Jaya sudah memastikan Catherine Wilson positif menggunakan narkoba jenis sabu setelah menjalani tes urine.

“Sudah positif metamfetamin atau sabu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Jumat (17/7/2020).

Menyikapi kasus hukum ini, Manajer Catherine Wilson, Raindy, mengungkapkan sifat asli dari seorang Catherine Wilson.

Raindy menyatakan bahwa artis yang berada di naungannya itu memiliki sifat yang sangat baik dan peduli dengan orang-orang terdekatnya.

“Catherine Wilson orang yang baik buat saya, banyak belajar juga dari dia, orangnya juga rajin, orangnya penuh dengan keramahan, dengan siapa pun dia mau bergaul, bahkan dengan tim atau dengan siapa pun,” ucapnya.

Saat sedang makan bersama tim, Catherine disebut tak pernah ingin berjauhan. Ia ingin semua tim yang terlibat bersamanya merangkul kebersamaan tanpa memandang siapa pun.

“Dia kalau kita makan bareng nggak mau anak-anak mencar, harus semeja sama dia, sosok artis yang luar biasa sih,” tandasnya.

Raindy pun tidak menyangka bahwa Catherine ternyata mengonsumsi narkoba. Sebab menurutnya sang artis sangat menjaga pola hidup dengan sangat baik.

“Untuk olahraga dia rajin, terakhir dia sempat sepedahan kan, sempet main sepeda terus juga minta urusinlah dia belajar olahraga, main silat atau main apa, dia pengin hidup sehat,” ungkap Raindy.

Kini Catherine Wilson hanya tinggal menunggu nasibnya di mata hukum. Artis berusia 39 tahun itu masih berada di Polda Metro Jaya untuk menunggu keputusan dari kepolisian.(Red)