Pemkab Bogor Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW1441 Hijiriyah

Bogor Now Wisata

KORANBOGOR.com,CIBINONG-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 hijriyah tingkat bertempat di Gedung Tegar Beriman, Cibinong pada Kamis 28/11/2019.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh jajaran Forkopimda, BUMD, SKPD, GOW, serta Tokoh Masyarakat se-Kabupaten Bogor.

Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW kali ini di isi dengan ceramah di sampaikan oleh KH. Syukron Ma’mun pimpinan Ponpres Daaruh Rahman Jakarta.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengatakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang setiap tahun diselenggarakan adalah ungkapan penghormatan dan kecintaan yang mendalam atas kelahiran Nabi Muhammad SAW pembawa risalah kebenaran bagi ummat manusia.

“Semoga kehadiran kita pada peringatan Maulid ini meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT serta menanamkan kecintaan yang mendalam kepada Nabi Muhammad SAW,” katanya.

Ia juga mengatakan melalui momentum peringatan Maulid Nabi tahun ini, mari kita terus meneladani Rasullullah SAW dalam mewujudkan keadilan, membangun tatanan kehidupan yang beradab dan meningkatkan kesejahteraan.

“Mari kita wujudkan tatanan masyarakat yang makin sejahtera, makin demokratis dan makin berkeadilan dan tingkatkan terus persaudaraan sebagai sebuah bangsa, meningkatkan persaudaraan sesama umat manusia dan meningkatkan persaudaraan di antara sesama umat islam,” tambahnya.

Wabup juga mengajak kaum muslimin dan muslimat di seluruh wilayah Kabupaten Bogor untuk senantiasa memperteguh keyakinan dan semangat untuk melanjutkan pembangunan bangsa dan negara serta mari bangun Kabupaten Bogor di atas fondasi keimanan dan ketaqwaan yang kuat.

“Mari kita bangun Kabupaten Bogor dengan kebersihan jiwa dan kesucian nurani sebagaimana yang diajarkan oleh Rasulullah, dengan meyakini dan melaksanakan ajaran itu, Insya Allah akan terwujud Kabupaten Bogor, termaju, nyaman dan berkeradaban,”pintanya. (Andi/Diskominfo Kabupaten Bogor)