PT KAI Gelar KAI Online Travel Fair 2018

0
45

KORANBOGOR.com,JAKARTA-PT Kereta Api Indonesia (KAI) bakal menggelar KAI Online Travel Fair perdana pada 13-17 Oktober 2018. Nantinya sebanyak 173.655 tiket KA komersial jarak jauh, menengah kelas ekonomi, bisnis dan eksekutif untuk keberangkatan 13 Oktober-15 Januari 2019.

“Jadi tiket keberangkatan selama 71 hari itu bisa dibeli dengan harga mulai Rp 50 ribu untuk KA ekonomi, Rp 60 ribu untuk KA bisnis dan Rp 100 ribu untuk KA kelas eksekutif,” ujar Vice President Passengger Marketing KAI Raden Agus Dwinanto Budiadji.

Tiket KA dengan harga promo ini kata Agus, bisa dipesan di KAI Travel Fair melalui aplikasi KAI Access dan website kai.id.

Khusus untuk KA kelas eksekutif, KAI memberi harga lebih murah dijam-jam tertentu selama mengikuti flash sale dalam program KAI Online Travel Fair.

“Flash sale dalam program KAI Online Travel Fair diadakan pukul 09.00-09.30 WIB dan 19.00-19.30 WIB,” jelasnya.

PYMT Direktur Komersial dan TI KAI Apriyono Chresnanto menambahkan, KAI Online Travel Fair ini digelar sebagai salah satu upaya perseroan mengikuti perkembangan zaman sekaligus bentuk apresiasi kepada penumpang.

“Kami berikan apresiasi kepada penumpang, khusuanya yang telah memilih untuk menggunakan aplikasi KAI access dan website kai.id saat melakukan pemesanan tiket KA,” tandasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here