Semarakkan Hari Pelanggan Nasional,Sharp Indonesia Siapkan Harga Istimewa Hingga Hadiah Menarik

Teknologi Wisata

KORANBOGOR.com,JAKARTA – Kesetiaan dan kepercayaan konsumen memiliki andil besar dalam perjalanan PT Sharp Electronics Indonesia hingga menjelang 50 tahun lamanya. 

Untuk menjaga amanah ini, Sharp Indonesia tidak hanya meningkatkan kualitas produk, tetapi juga memperbaiki layanan purna jual yang lebih prima. Hasilnya, Sharp Indonesia masih terus dipercaya sebagai produsen elektronik terbaik dari generasi ke generasi.

Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap 4 September, Sharp Indonesia pun tak ketinggalan untuk memanfaatkan momentum ini dengan mengapresiasi konsumen.

Dilaksanakan secara serentak di seluruh cabang di tanah air, Sharp Indonesia akan memanjakan konsumen yang berkunjung dengan hadiah istimewa berupa merchandise hingga menawarkan potongan harga khusus untuk pembelian produk tertentu. 

Sehubungan dengan Hari Pelanggan Nasional, Shinji Teraoka, President Director PT Sharp Electronics Indonesia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada konsumen setia Sharp Indonesia,

“Kepuasan konsumen dalam menggunakan produk-produk Sharp Indonesia adalah kebahagiaan kami.

Di Hari Pelanggan Nasional, izinkan kami untuk memaknai kehadiran konsumen dengan cara memberi reward.

Hari ini sekaligus menjadi pengingat bagi kami untuk meningkatkan kinerja agar semakin optimal dalam memberikan produk dan pelayanan kepada konsumen.

Sekali lagi, terima kasih dan selamat menikmati program Hari Pelanggan Nasional dari Sharp Indonesia.”

Selama satu hari lamanya, tepat di tanggal 4 September, Sharp Indonesia mengajak konsumen untuk menikmati program menarik baik offline maupun online. Untuk program offline,

Sharp Indonesia menggandeng 25 Sharp Tomodachi Store* yang berpartisipasi untuk memberikan harga khusus pada transaksi kedua.

Caranya, setiap konsumen yang telah berbelanja produk Sharp minimum Rp500.000 dalam satu struk akan mendapatkan harga spesial untuk pembelian berikutnya, khususnya pada produk small home appliances seperti setrika dan rice cooker.

Sementara itu, Sharp Indonesia juga menyediakan hadiah khusus bagi setiap 20 konsumen pertama yang berkunjung ke kantor Service Center di seluruh lokasi cabang. 

Ada pula hadiah tambahan menarik lainnya bagi konsumen yang menggunggah fotonya saat menerima hadiah ke Instagram dan menyebutkan akun resmi @SharpIndonesia sambil menggunakan tagar #HariPelangganSharp dan #PintarPakaiSharp.

Konsumen yang tidak mengikuti program offline pun tetap bisa menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional di sosial media.

Hanya dengan memberikan komentar mengenai pengalaman menggunakan produk atau menceritakan pengalaman serunya bersama layanan purna jual Sharp Indonesia dengan tagar yang sama (#HariPelangganSharp dan #PintarPakaiSharp), konsumen berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik. Sebanyak 20 komentar terbaik akan dipilih secara acak untuk memenangkan program ini.

Meski program Hari Pelanggan Nasional hanya berlangsung selama satu hari, tetapi apresiasi terhadap konsumen akan terus berjalan dalam wujud program lainnya.

Sejumlah program tersebut diantaranya memberikan kemudahan transaksi bagi konsumen di daerah lewat kehadiran ‘CaraFUN Roadshow’ bersama Sharp Mobile Display Truck, serta program belanja berhadiah trip eksotis ke Raja Ampat dan hadiah menarik lain lewat Sharp Lovers’ Day.

Konsumen dapat memantau ragam program ini baik melalui seluruh akun resmi sosial media Sharp Indonesia maupun laman website www.id.sharp

*) Daftar Sharp Tomodachi Store yang berpartisipasi dalam program Hari Pelanggan Nasional:

Sharp Tomodachi Store
1Seven Electronic Jakarta11Nuansa Samarinda21UFO Banjarmasin
2Log In Bandung12Nuansa Balikpapan22Pondok Elektronik Banjarmasin
3SJS Padang13Hartono BDB23Larees  Kudus
4SBS Batam14Hartono KTI24Atlanta Semarang
5UFO Jogja15Hartono Malang25Global Semarang
6A. Takrib – Jogja16UFO Surabaya
7Candi E – Solo17UFO Kediri
8Atlanta  Jogja18Depo Pelita
9BEC Denpasar19Alaska Makasar
10UFO Denpasar20Nuansa Banjarmasin

Syarat dan ketentuan berlaku

Tentang PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) 

SHARP telah memulai perjalanan panjangnya di Indonesia sejak tahun 1970.

Bermula dari PT Yasonta, yang didirikan pada tahun 1970 sebagai perusahaan nasional, pada tahun 1994 SHARP Corporation menjadikan PT Yasonta perusahaan patungan PMA dengan mengakuisisi PT Yasonta dan mengubah namanya menjadi PT SHARP Yasonta Indonesia (SYI). Pada tanggal 1 April 2005, PT SHARP Yasonta Antarnusa (kantor cabang SYI) bergabung menjadi satu dengan PT SHARP Yasonta Indonesia dan sejak Mei 2005 PT SHARP Yasonta Indonesia berubah nama menjadi PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) seperti yang dikenal sampai saat ini.

Saat ini, SEID memiliki 25 Kantor Cabang, 3 Sub Branch, 46 SHARP Direct Service Station (SDSS), 275 SHARP Authorized Service Station (SASS), 46 SHARP Service Representative (SSR) yang tersebar di seluruh Indonesia, 2 unit SHARP Mobile Service Station (SMSS), 3 SHARP Service Corner (SSC), 2 SHARP Authorized Representative (SAR), 106 SHARP Authorized Installer Contractor (SAIC).  Pada 2012 PT SEID memperoleh penghargaan dari Rekor Bisnis Indonesia sebagai Jaringan Service Center.

Contact Person:

Senior PR & Brand Communication Manager – Pandu Setio :

PT. SHARP Electronics Indonesia

Sales & Marketing Office

Ruko Italian Walk Blok C51-C53,

Kelapa Gading Square Mall of Indonesia,

Jl. Raya Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta 14240

Tel: (62-21) 806-17100 | Fax: (62-21) 460-8738