Sharp Indonesia Rayakan HUT RI dengan Sharp Lovers’ Day

Teknologi Wisata

Hadirkan Wisata Eksotis Indonesia di Raja Ampat sebagai Hadiah Utama

KORANBOGOR.com,JAKArTA – Gegap gempita hari kemerdekaan di bulan Agustus mendatang turut dirayakan PT Sharp Electronics Indonesia melalui program Sharp Lovers’ Day edisi terbaru.

Dengan tema ‘Gebyar Kemerdekaan Indonesia (Gempita Berlimpah Hadiah Bersama Sharp)’, program Sharp Lovers’ Day kembali hadir selama dua bulan lamanya dari tanggal 27 Juli – 30 September 2019. 

“Tema ‘Gebyar Kemerdekaan Indonesia’ ikut menandakan berjalannya Sharp Lovers’ Day yang ke tujuh kali. Setiap kali berganti tema dan hadiah, kami juga merasakan adanya peningkatan animo masyarakat dalam program ini.

Oleh karena itu, dalam Sharp Lovers’ Day edisi terbaru, kami menawarkan banyak hadiah baru yang tak kalah seru.

Hadiah utamanya pun disesuaikan dengan tema yaitu mengangkat kecantikan salah satu wilayah Indonesia yakni Raja Ampat,” tutur Agus Soewadjie, Assistant General Manager Marketing Communications PT Sharp Electronics Indonesia. 

Seluruh hadiah yang ditawarkan dalam Sharp Lovers’ Day juga dikemas dengan jumlah unik seperti tanggal kemerdekaan RI. Hadiah tersebut diantaranya satu (1) perjalanan eksklusif ke Raja Ampat, tujuh (7) unit lemari es dua pintu, delapan (8) unit Aquos Sound Partner, hingga 45 voucher Go-Pay senilai Rp1.000.00. 

Mekanisme yang dijajalkan untuk program Sharp Lovers’ Day edisi ‘Gebyar Kemerdekaan Indonesia’ pun mudah. Setiap konsumen yang melakukan pembelanjaan produk Sharp tipe apapun dengan nilai transaksi minimum Rp1.000.000 dalam satu struk berhak mendapatkan satu unit kupon undian. 

Sharp Lovers’ Day juga membuka kesempatan bagi konsumen untuk mengumpulkan poin sesuai dengan jenis produk yang dibeli.

Pada pembelian produk-produk tertentu seperti  LED TV misalnya, konsumen bisa mengumpulkan poin senilai Rp100.000 – Rp400.000 sesuai dengan tipe TV. Poin juga berlaku untuk produk audio seperti Aquos Sound Partner, speaker box, mesin cuci, lemari es, dan pompa air*.

Poin-poin ini kemudian dapat konsumen tukar dengan beragam voucher senilai poin yang dikumpulkan. 

Agus Soewadji juga mengingatkan bahwa program Sharp Lovers’ Day selalu terintegrasi dengan aplikasi SHARP ID. Untuk itu, setiap konsumen dianjurkan untuk mengunduh aplikasi ini dalam ponsel konsumen.

“Sejak diluncurkan pertama kali, seluruh program CRM kami memang sudah diarahkan agar memanfaatkan digital. Kami ingin mengedukasi konsumen juga bahwa aplikasi SHARP ID hadir untuk memudahkan mereka dalam berbagai hal, mulai dari registrasi garansi, cari produk, hingga laporan layanan purna jual.

Untuk program Sharp Lovers’ Day, konsumen cukup mendaftarkan diri dan produk usai pembelian, selanjutnya akan kami verifikasi selama 1 x 24 jam.”

Setelah mengikuti langkah-langkah dalam aplikasi SHARP ID, konsumen hanya perlu menantikan waktu pengundian Sharp Lovers’ Day yang dijadwalkan di akhir periode program.

Kelak, pengundian akan diselenggarakan melalui live streaming di akun Facebook Sharp Indonesia dan dapat ditonton oleh seluruh konsumen yang berpartisipasi pada tanggal 19 Oktober 2019. Informasi lebih lanjut mengenai program Sharp Lovers’ Day dapat diakses melalui tautan https://id.sharp/sharploversdaygebyarkemerdekaan. 

Tentang PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) 

SHARP telah memulai perjalanan panjangnya di Indonesia sejak tahun 1970. Bermula dari PT Yasonta, yang didirikan pada tahun 1970 sebagai perusahaan nasional, pada tahun 1994 SHARP Corporation menjadikan PT Yasonta perusahaan patungan PMA dengan mengakuisisi PT Yasonta dan mengubah namanya menjadi PT SHARP Yasonta Indonesia (SYI). Pada tanggal 1 April 2005, PT SHARP Yasonta Antarnusa (kantor cabang SYI) bergabung menjadi satu dengan PT SHARP Yasonta Indonesia dan sejak Mei 2005 PT SHARP Yasonta Indonesia berubah nama menjadi PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) seperti yang dikenal sampai saat ini.

Saat ini, SEID memiliki 25 Kantor Cabang, 3 Sub Branch, 46 SHARP Direct Service Station (SDSS), 275 SHARP Authorized Service Station (SASS), 46 SHARP Service Representative (SSR) yang tersebar di seluruh Indonesia, 2 unit SHARP Mobile Service Station (SMSS), 3 SHARP Service Corner (SSC), 2 SHARP Authorized Representative (SAR), 106 SHARP Authorized Installer Contractor (SAIC).  Pada 2012 PT SEID memperoleh penghargaan dari Rekor Bisnis Indonesia sebagai Jaringan Service Center.