Puluhan Ribu Warga Jakarta Utara ,Mendeklarasikan Dukungan Bagi Ganjar-Mahfud MD

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Puluhan ribu warga Kota Jakarta Utara berkumpul di Stadion Rawah Badak untuk mendeklarasikan dukungan bagi Ganjar Mahfud di Pilpres 2024.

Deklarasi ini menjadi sorotan utama dalam konser Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #29 yang diselenggarakan oleh Sahabat Ganjar pada Rabu (31/1).

Ketua DPC Kota Jakarta Utara Ayu mengatakan Sahabat Ganjar ingin mengajak masyarakat Kota Jakarta untuk menyambut Pilpres 2024 dengan kebahagiaan dan keseruan melalui konser gratis ini.

“Beberapa minggu lagi kita akan menentukan bangsa Indonesia ke depannya lewat pemimpin bangsa Indonesia yang baru, kami hadir untuk memberikan kebahagiaan dan keseruan,” ucap Ayu.

Selain itu, Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa turut hadir dalam acara tersebut untuk memeberikan semangatnya kepada ribuan pendukung Ganjar.

“Kami menggelar acara ini untuk menghibur, untuk melepaskan lelah kita semua dan di sini kita jaga persatuan, menjaga ajang 14 Febuari dengan penuh damai,” ujar Andika.

ebagai Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Andika sangat yakin jika Ganjar-Mahfud di putaran pertama.

“Kita tahu jiwa kepemimpinan Mas Ganjar yang bisa dirasakan oleh kita semua saat ini. Kami optimistis jika Mas Ganjar dan Mas Mahfud menang sekali putaran di Pilpres 2024 nanti,” tambah Andika.

Selain menghadirkan hiburan music yang spektakuler, Pesta Rakyat ini juga terdapat pasar rakyat yang diisi oleh ratusan UMKM lokal untuk membantu perekonomian usaha lokal. Tampak Distro Ganjar di tengah-tengah barisan pasar yang menjajakan berbagai merchandise ala Ganjar-Mahfud.

Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #29 tidak hanya menjadi wadah ekspresi politik, tetapi juga sarana hiburan bagi warga Jakarta Utara.

Konser gratis itu diisi oleh Paskes, Glen & Trisakti Ganter, Gan Z Vibes, Souljah, Iwa K, dan NDX AKA. NDX AKA dalam sebuah wawancara eksklusif, menunjukan rasa takjubnya setelah melihat puluhan ribu warga Jakarta yang berkumpul untuk mendeklarasikan paslon nomor 3 tersebut.

“Atensinya luar biasa, dari sore sampe malem. Pokoknya buat warga Jakarta tetap solid, tetap semangat, mari kota merahkan ibu kota,” kata NDX AKA.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Ankadiov Siap Rilis Single Baru “Fallin’” Bersama Assia Keva

KORANBOGOR.com,BALI-Produser musik ternama, Ankadiov, siap tampil di panggung utama dengan merilis single terbarunya, "Fallin'". Lagu ini akan menampilkan penyanyi...

Berita Terkait