Lewandowski Bakal Dikawal Bodyguard

KORANBOGOR.com-Keputusan Robert Lewandowski hengkang ke Bayern Muenchen menimbulkan kekecewaan di hati fans Borussia Dortmund. Mereka tak terima Lewandowski pindah ke klub yang selama ini menjadi rival abadi Dortmund.

Fans Dortmund pun langsung menjadikan Lewandowski sebagai musuh utama. Mereka mencaci striker asal Polandia berusia 25 tahun itu lewat media social. Sumpah serapah pun kini menjadi hal yang terus diterima Lewandowski.

Nah, hal itu ternyata menimbulkan ketakutan bagi Lewandowski. Mantan ujung tombak Lech Poznań itu langsung melakukan pengamanan ekstra. Tak tanggung-tanggung, Lewandowski sampai mengontrak bodyguard untuk melindungi keselamatannya.

“Ya, kami memang sangat serius mempertimbangkan untuk mengontrak bodyguard,” terang salah satu agen Lewandowski, Maik Barthel dalam sebuah wawancara dengan Bild, Jumat (10/1).

Lewandowski tentu tak ingin bernasib sama dengan Mario Gotze yang terlebih dahulu memutuskan bergabung dengan Muenchen akhir musim lalu. Saat itu, rumah Gotze sempat dicorat-coret fans Dortmund. Selain itu, adik Gotze juga turut menjadi korban intimidasi.

Lewandowski memutuskan bergabung bersama Muenchen dengan durasi kontrak selama lima musim. Muenchen mendapatkan Lewandowski secara gratis karena kontraknya di Dortmund selesai akhir musim nanti