Buah Hati Anang-Ashanty,Lahirkan Bayi Perempuan

Anang-Ashanty

Anang-Ashanty

KORANBOGOR.com-Buah hati Anang Hermansyah dan Ashanty telah lahir di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Minggu (14/12) secara caesar. Jenis kelaminnya perempuan.

Beberapa kerabat dekat Anang maupun Ashanty yang ditemui wartawan di rumah sakit mengungkap nama panggilan dari anak pasangan artis itu adalah Arshi.

Salah satu kerabat, Maia Estianty bercerita, Ashanty sempat tegang ketika hendak dibawa ke ruang operasi. Bahkan, ibu tiri dari Aurel Hermansyah tersebut sempat menangis.

“Tadi sih di dalam operasi sebenarnya dia tegang tapi kita hibur dan ketawa-ketawa tapi pas tadi dia dibawa ke ruang operasi memang dia nangis,” kata Maia saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Minggu (14/12).

Menurut mantan istri musisi Ahmad Dhani tersebut, ketakutan Ashanty bermula saat mengetahui janinnya sempat tak berkembang karena pengentalan darah. “Takut kalau pendarahan jadi tadi pas mau dibawa ke ruang operasi ya namanya operasi jadi takut ya,” ungkap Maia.

Maia yang telah memiliki tiga anak ini juga sempat meledek Ashanty untuk mengurangi ketegangan jelang melahirkan. “Aku malah ngeledek-ledekin dia aja supaya dia nggak tegang. Benar-benar kita bikin ketawa-ketawa aja eh tetep pas mau dibawa ke ruang operasi dia nangis karena takut,” paparnya.

Maia yang hendak pulang pun mendoakan anak Anang dan Ashanty. “Semoga Arshi (nama anak Anang-Ashanty) sehat, cantik jadi anak sholeha dan nurut kedua orang tua,” tutupnya

Share this Post :