Konser Michael Bolton Bakal Gemparkan The Kasablanka Hall

Michael Bolton

Michael Bolton

KORANBOGOR.com,JAKARTA -Penyanyi lawas asal Amerika Serikat Michael Bolton akan kembali menggemparkan Jakarta. Kali ini, pelantun To Love Somebody itu bakal menghibur para penggemarnya di The Kasablanka Hall, Jakarta, pada Selasa (2/5) mendatang.

Meski masih dua bulan lagi, agenda konser Bolton di Jakarta sudah masuk dalam situs resmi miliknya, michaelbolton.com.

Bagi pecinta Bolton, mereka harus merogoh kocek Rp 800 ribu untuk mendapatkan tiket kelas silver. Sedangkan untuk tiket VVIP dibanderol dengan harga Rp 3,5 juta.

Promotor Establish Event Bolton, Leonard Della Torre mengatakan, sang artis akan mendarat di Jakarta pada 31 Mei. Sehari kemudian dia akan menjumpai seluruh media dalam acara jumpa pers. “Dia akan berada di Jakarta selama tiga hari setelah melakukan konser di Singapura dan Filipina,” kata Leonard.

Meski menyandang status bintang kelas dunia, Bolton tak punya permintaan yang aneh-aneh selama menghabiskan waktu di jakarta.

"Tidak ada yang sulit permintaan dia. Dia hanya ingin disediakan red wine, makanan India, makanan China dan itu sepertinya memang sudah biasa untuk dia," kata Leonard saat ditemu usai konfrensi pers di The Kasablanka Resto, Jakarta Selatan, Selasa (31/3).

Share this Post :