The Sahid Rich Jogya Gelar Semarak Festival Ramadhan Selama Sebulan

shd1nshot_75KORANBOGOR.com,SLEMAN-Rangkaian kegiatan dalam Festival Ramadhan akan digelar di The Sahid Rich Jogja Hotel mulai akhir pekan ini selama sebulan kedepan.

“Pada momen Ramadhan tahun ini, kami akan menggelar acara-acara yang menarik maupun penawaran paket menarik spesial pada bulan puasa Ramadhan,” Jelas Marketing Communication The Sahid Rich Jogja Hotel, Shasa Annisa, Jumat (19/5).

Shasa menjelaskan, rangkaian Festival Ramadhan tersebut seperti Pameran Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) pada 27 Mei – 10 Juni. Kemudian Lomba Menggambar Kaligrafi (9/6), Lomba Membaca Al-Qur’an (10/6), Workshop Pesantren Keluarga Romantis Bersama Yatim Mandiri (10/6).

Setelah itu pada 17 Juni akan diselenggarakan Hijab Festival yang diisi dengan berbagai macam acara seperti Fahion, Mix and Match Hijab Fashion, Creative Workshop & Beauty Gathering. Semua kegiatan dipusatkan di lobi hotel.

Ada hadiah juga yang kami tawarkan mulai dari uang pembinaan, Voucher menginap di The Sahid Rich Jogja Hotel dan beberapa Voucher menarik,” Ungkapnya.

Lebih lanjut Shasa menjelaskan hotel berbintang 4 tersebut juga akan menyajikan sejumlah kuliner berbuka puasa. Para tamu dapat berbuka dengan berbagai macam menu makanan dan minuman All You Cant Eat dari Appetizer, Soup, Main Course hingga Dessert.

Beberapa menu pilihan seperti Chicken Tandoori, Nasi Goreng Kari, Ikan Dabu-dabu, Roti Naan dan Canai, Baklava, Es Campur dan Kurma, semua dapat dinikmati di Peony Restaurant dan dapat mencicipi sepuasnya hanya dengan harga Rp 85.000.

“Harapan kami semoga acara – acara yang dibuat dapat memeriahkan bulan Ramadan para tamu, tidak hanya sebagai wadah untuk memperkuat keimanan, tetapi juga dapat menjadi hiburan di bulan suci nanti,” Pungkas Shasa.(Red)

Share this Post :