Sejak Th 1932 : Ragusa Es Krim,Es Italia Yang Legendaris

rgs1ameduitanamedsdw5medsdw55medsdw09medKORANBOGOR.com,JAKARTA-Siapa yang tidak suka es krim? Pasti semua orang suka es krim dengan berbagai rasa dan bentuknya. Es Krim sendiri biasanya di konsumsi sebagai makanan penutup, atau kerennya dessert.

Dan apakah kalian tahu Toko Es Krim yang ada di Jakarta adalah salah satu yang paling tua dan tetap bertahan hingga sekarang? Yap, Ragusa Es Krim, tempat ini terletak di Jl. Veteran I No. 20 Jakarta.

Letak persisnya di sebelah Masjid Istiqlal Jakarta. tempat ini dibuka Tahun 1932, jauh sebelum Republik Indonesia Merdeka dan menjadi saksi perubahan-perubahan yang terjadi di Jakarta.

Tempat yang buka Pukul 10.00 wib hingga Pukul 22.00 wib ini tidak pernah sepi pelanggan, info lebih lanjut, bisa hubungi Nomor Telepon (021)3849123.

Meskipun ‘ Tua ’, Toko es krim ini hampir selalu penuh dengan pengunjung, terutama pada saat libur.

Selain es krimnya, tempat ini semakin diburu orang terlihat jelas suasana Tempo Doeloe dengan bangku dan Meja Kayu serta beberapa Ornamen yang pasti bersejarah.

Menarik bukan? Tempat ini memiliki banyak rasa Es Krim yang di tawarkan, seperti Banana Split, Special Mix, Spaghetti Ice Cream, Cassata Siciliana, Tutti Frutti, Chocolate Sundae, Lemon Ice, Cola Float dan Nougat.

Harga yang ditawarkan pun cukup sesuai kantong, kisaran harga Rp.15.000 hingga Rp.40.000 saja.

Es Krim ini juga dibuka di Duta Merlin, di Arena PRJ Kemayoran, dan juga di Cipanas, Jawa Barat (Juniwati Theresia)

Share this Post :