Sensasi Pedas ” Sambal Setan” Bang Jaya

sbl1medsbl2medsbl3medKORANBOGOR.com,DEPOK-Berbeda dengan Warung Pecel Lele lainnya, di warung tenda milik Bang Jaya ini mempunyai daya tarik tersendiri yaitu Sambalnya yang luar biasa Pedasnya.

Disebut-sebut jika mencicipi sambalnya, Panas seperti dekat dengan Setan.

Mungkin karena itulah warung ini dinamakan Sambal Setan, letaknya yang dipinggir jalan dan amat sederhana hanya menyediakan tiga meja panjang. Jadi jika anda kesini harus berbagi tempat dengan pelanggan lain.

Sangking ramainya pemilik warung tenda sampai membuka cabang yang tak jauh dari warung ini.
Sambal Setan Bang Jaya menyediakan banyak Lauk seperti Cumi, Ayam, Lele dan berbagai jenis Ikan lainnya.

Semuanya digoreng di wajan besar dan minyak yang panas, serta lalapan yang menjadi pelengkap menu makanan Bang Jaya yaitu Terong, Jengkol, Timun dan Petai.

Sambal yang 100% terbuat dari Cabai asli ini membuat siapa saja yang memakannya terasa seperti mandi.

Basah keringat yang bercucuran hingga Sensasi Pedas sampai ke lidah. Bibir terasa Jontor ulah Si Sambal Setan.
Selain menu makanan, Bang Jaya juga meyediakan berbagai jenis minuman yang dapat mengurangi rasa pedas setelah anda menyantap sambal setan. Salah satunya es dengan tambahan berbagai jenis buah ini menjadi favorit pembeli.

Soal rasa tidak diragukan lagi, tentu saja enak. Bumbu yang meresap ke Daging terasa lebih gurih. walaupun sensasi pedas yang luar biasa tidak mengurangi pembeli. Bahkan setiap harinya bertambah berkat ciri khasnya sambal setan.

Masalah harga Bang Jaya mematok sesuai dengan kantong, dengan Rp 50 ribu bisa menyantap makanan ini berdua dengan pasangan anda. Jadi siapa berani merasakan Sensasi Sambal Setan bang jaya langsung saja datang ke Jl. Nusantara Raya, Beji, Depok. (Red/DesiDKD)

Share this Post :