Hotel Tugu Malang Sajikan Treasure of Ramadhan

tugu5nshot_75tugu6nshot_75KORANBOGOR.com,MALANG-Jika hotel lainnya berlomba-lomba menggaet para tamu di bulan Ramadan dengan menawarkan menu buffet dan bancakan pada saat berbuka puasa, tidak demikian dengan Hotel Tugu Malang. Hotel yang bersebelahan dengan Balai Kota Malang ini memilih merilis menu ala carte.

Bertajuk Treasure of Ramadhan, belasan menu yang dihadirkan ini tak sekadar mengenyangkan, tetapi juga memberikan pengalaman tambahan bagi para tamu dengan bumbu, pengolahan hingga penyajian yang unik.

Di barisan menu utama, salah satu andalan yang disajikan Hotel Tugu adalah Kambing Panggang Suku Bedouin. Menu yang dibanderol dengan harga Rp 228 ribuan ini merupakan daging kambing muda yang dibungkus daun kurma dan dimasak di antara dua plat batu yang panas serta diletakkan di dalam lubang pasir selama beberapa jam.

“Kami tak hanya ingin memanjakan tamu dengan makanan lezat. Selama bulan puasa, melalui Treasure of Ramadhan kami juga ingin menghadirkan kreasi yang menambah pengalaman kuliner para tamu.

Sehingga mereka tak sekadar kenyang, tetapi juga memiliki cerita unik yang bisa dibagikan dengan kerabat maupun sahabatnya,” ujar Executive Assistant Manager Hotel Tugu Malang Crescentia Harividyanti.

Bagi pecinta makanan laut, Hotel Tugu menawarkan menu yang tak kalah uniknya. Di antaranya Kare Hijau Kepiting Mussaman Style dan Sup Ikan Tom Yam Jawa. Kedua menu ini diadaptasi dari sajian khas Thailand, namun dimasak dengan citarasa khas Hotel Tugu yang eksotis.

Sedangkan bagi para tamu yang ingin membatalkan puasa, Hotel Tugu juga menawarkan paket takjil yang tak kalah istimewanya. Mulai dari Es Campur Mahameru Ramadhan, Kolak Kurma hingga Colenak Kurma Ramadhan Tugu yang dibanderol dengan harga Rp 48 ribu.

“Tahun-tahun sebelumnya, promo yang kami hadirkan selama bulan puasa selalu mendapat antusias yang tinggi. Terhitung lebih dari 100 customer perhari yang datang untuk mencicipi kuliner Ramadan khas Hotel Tugu. Para tamu yang tidak berpuasa pun juga banyak yang menikmati makan malam di sini dan mencoba menu spesial yang kami tawarkan,” lanjutnya.

Selain menghadirkan pengalaman berbuka puasa yang mengesankan, Hotel Tugu juga mempersiapkan paket khusus untuk perusahaan maupun individual yang bertugas di bulan puasa.

Dengan harga super spesial Ramadhan mulai dari Rp 1.250.000 nett/malam, sudah termasuk makan sahur yang diaturkan secara istimewa oleh team Hotel Tugu (Red)

Share this Post :