Keunikan Bakso Item Mas Bewok

bso1amedbso22enshot_75bso9medKORANBOGHOR.com,DEPOK-Kalian pasti tidak asing dengan makanan yang terbuat dari daging sapi berbentuk bola, ya biasa kita sebut bakso. Bakso yang satu ini berbeda dengan bakso yang lainnya.

Jika bakso yang lain dihidangkan dengan daging sapi kali ini bakso mas bewok menghidangkan dengan tulang ayam.
Bakso ini dinamakan Bakso Item Mas Bewok karena pemiliknya yang terkenal dengan bewok dan jenggot.

Bakso ini didirikan sejak tahun 1984 hingga sekarang. Bakso ini tidak memiliki cabang, hanya satu-satunya di Jalan Ridwan Rais, Beji, Depok.

Tempatnya sederhana, beralasan tanah dan dindingnya terbuat dari kayu tidak berpengaruh pada pembeli. Masih ramai pembeli yang terlihat sedang asik menggrogoti tulang ayam.

Apa sih keistimewaan bakso item Mas Bewok ini? Yang pasti Bakso Item Mas Bewok ini mempunyai citra rasa yang berbeda dengan bakso lain. Kuahnya yang hitam pekat menjadi ciri khas bakso ini. Rebusan tulang ayam yang berada di dalam kuah bakso membuat rasanya semakin nikmat.

Warna hitam dari kuah bakso berasal dari bawang putih dan bawang merah dicampur dengan resep rahasia Mas Bewok, sehingga mirip dengan kuah rawon. Kaya akan rempah-rempahnya membuat bakso ini menjadi gurih dan tentu saja menarik perhatian masyarakat.

Tidak hanya masyarakat yang datang kesini, kalangan artis seperti pepi juga hadir untuk merasakan keunikan citra rasa bakso item Mas Bewok.

Dengan Rp 14.000 anda sudah bisa merasakan uniknya Bakso Item Mas Bewok. Bakso ini buka setiap hari kecuali jumat dari Pukul 09.00/wib pagi hingga Pukul 21.00 /wib. Namun jika di bulan Ramadhan seperti ini Bakso Item Mas Bewok buka mulai Pukul 15.00 sore sampai Pukul.21.00/malam. (Red/Dkd)

Share this Post :