Tempat Berbuka Puasa Yang Paling Instagramable Di Hotel Mercure Jakarta Simatupang

biztrohot_76mercureshot_76KORANBOGOR.com,JAKARTA-Di era media sosial, seringkali tidak seru kalau berbuka puasa di restoran yang biasa saja. Lokasi yang indah dan bisa dipamerkan seringkali menjadi nilai tambah.

Perut kenyang, mata juga dipuaskan. Salah satu tempat yang siap memberikan kepuasan itu adalah Hotel Mercure Jakarta Simatupang.

“Kami sediakan restoran utama yang terletak di lantai dasar untuk berbuka puasa. Lalu ada pilihan lain di Karumba Rooftop, yang ada di lantai 19 dengan menampilkan desain Karibia yang menciptakan suasana santai dan intimate.

Sangat instagramable kalau bahasa kekiniannya,” ungkap Marketing Communications Manager Mercure Jakarta Simatupang Hotel, Intan Purwaning, Selasa (30/5).

Biztro Graffiti adalah restoran utama Mercure Jakarta Simatupang yang terletak di lantai dasar.

Sentuhan interior edgy menghiasi sepanjang restauran, misalnya ornamen-ornamen jam dinding yang banyak digantung di salah satu sisi. Serta, gambar graffiti yang mengisi dinding area outdoor di depan dan belakang restoran.

Sedangkan Karumba Rooftop, memiliki ruangan semi outdoor yang jelas menawarkan pengalaman berbuka puasa secara berbeda. Desainnya dikelilingi oleh lampu-lampu malam kota dari selatan Jakarta.

Sofa chic yang dikombinasi dengan warna warni interior dan eksterior memberikan sentuhan tropikal.

Berada di area Simatupang, tepatnya Jalan R.A. Kartini membuat lokasi hotel makin strategis.

Selain tidak jauh dari pusat perkantoran area Simatupang, hotel yang sudah berdiri selama 4 tahun itu juga berada di samping pusat perbelanjaan POINS Square dan Carrefour, yang menjadi nilai plus untuk para tamu.

“Soal variasi menu dan rasa, kami punya promo Pay 4 Get 5. Jadi, tamu bisa datang dengan teman atau keluarga berlima dan cukup membayar empat orang saja. Promo ini berlaku untuk di dua lokasi, Karumba Rooftop dan Biztro Graffiti,” jelas Intan.

Harga yang ditawarkan untuk paket menu buka puasa buffet adalah sebesar Rp 200 ribu nett per orang di Biztro Graffiti. Sedangkan harga di Karumba Rooftop, yakni Rp 250.000 nett per orang.

Harga tersebut sudah termasuk Takjil, serta sajian menu ala Mediterranean yang telah dipersiapkan oleh Chef Noldy Herling dan tim kulinernya.

“Tak ketinggalan, ada dessert unik bertemakan Timur Tengah. Karumba merupakan satu-satunya Rooftop Bar yang berada di kawasan Jalan Simatupang, Jakarta Selatan.

Jadi bagi para pecinta kuliner yang tinggal di area Fatmawati, Cilandak, Pondok Indah, dan Simatupang, wajib mengunjungi lokasi kami,” ungkapnya.(Red)

Share this Post :