Sensasi Minum Kopi Indonesia Ala GARDEN BAR di Yellow Truck Coffee Bogor

ylw1enshot_76ylw2amedylw3medylw4medylw5amedylw15amedylw8medylw9medylw11enshot_76ylw12amedylw13amedylw14eenshot_76KORANBOGOR.com,BOGOR-Tempat NgoPI paling FaVorite emang ditunggu-tunggu anak muda sekarang, apa lagi dengan harga yang pas dengan kantong jajan dan fasilitas yang memadai.

Yellow Truck Coffee berlokasi di Jl. Raya Pajajaran No.76, Baranangsiang, Kota Bogor mengajak untuk setiap kalangan, dari yang muda hingga yang tua pecinta kopi untuk mampir ke Yellow Truck Caffe ini.

Biji kopi yang digunakanpun adalah Biji Kopi terbaik dari Bone,Indonesia. Pada awal masuk, para pengunjung dapat langsung merasakan suasana Epic dan Cozy, dengan konsep Hanggar membuat setiap pengunjung merasakan sensasi Minum Coffee yang berbeda. Dan untuk para Intagramable , tempat ini bisa menjadi salah satu pilihan.

Desain yang unik, dan lukisan langsung di dinding dapat mempercantik sebuah foto yang dihasilkan. Menarik bukan?

Fasilitas yang di sediakan pun beragam, ada Wifi pastinya, ruang smooking dan no smooking, dan toilet serta tempat beribadah. Disediakan juga audio yang dapat menemani anda meminum kopi khas Indonesia disini.

Nongkrong di Caffee pasti tak lengkap tanpa menikmati makanan dan minuman. Jangan khawartir menu Yellow Truck nggak kalah enak dengan café-café yang lain.

Menu makanan di Yellow Truck tersedia antara lain, Pasta, Rice Bowl, Snack, Drink dan Coffe, dari berbagai macam menu yang paling diminati setiap pengunjung yang datang adalah Coffe dan Pasta, seperti halnya Coffe Americano ,Latte,Cappucino dan Caramel. Harga Yellow Truck sendiri paling mahal kisaran Rp.33.000 untuk makanan dan untuk minuman dikenai Rp.20.000.

Menurut Supervisor Yellow Truck Dimas Oktapian, tempat ini juga sedia untuk acara kecil-kecilan contohnya, seperti acara Ulang Tahun dan PreWedding yang mempunyai Harga Paket berbeda.

Paket paling murah ditempat ini dihargai Rp.1.000.000 untuk 30 orang dan paket paling mahal kisaran Rp.2.000.000 sampai Rp.3.000.000.

Dimas juga mengatakan, untuk masalah penjualan lebih ramai dibulan Ramadhan dibanding hari-hari biasa, karena bulan Ramadhan bisa loncat dua kali lipat dari hari biasa.

Yellow Truck sendiri setiap harinya buka dari pukul 15.00-23.00 Wib ,YuuKK kesanaaa Yellow Truck Coffee .(red/Yuni/Ani)

Share this Post :