THE BnB Jakarta Kelapa Gading “Eco Smart Hotel” di Pusat Kelapa Gading

drq1nshot_76bnb65enshot_76bnb66nshot_76bcb5reenshot_76bnb74shot_76dcostnshot_76KORANBOGOR.com,JAKARTA-Kawasan Kelapa Gading di Jakarta Utara dinilai sebagai kawasan strategis untuk berbisnis. Berada di pusat kota dan dekat dari berbagai sumber transportasi membuat daerah ini sangat strategis untuk para pembisnis yang datang dan maupun pendatang yang ingin berlibur di Jakarta.

Biasanya, para pembisnis mencari tempat yang nyaman untuk bertemu meeting ataupun untuk menginap,begitu pula wisatawan yang datang bukan? Jika anda mencari hotel yang nyaman, dengan “low budget” jangan khawatir, THE BnB Hotel Kelapa Gading bisa menjadi jawaban anda.

Berlokasi di Jl. Boulevard Bukit Gading Raya No.1, Klp. Gading Bar., Klp. Gading, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta menunjukkan keunggulan konsepnya sebagai terobosan baru “Eco Smart Hotel” dengan pelayanan hotel sepenuh hati.

Ilham,Marketing of Comunication menjelaskan bahwa “Meskipun banyak hotel yang berada di sekitar Hotel kami,yaitu di Daerah Kelapa Gading ini, tapi hotel kami adalah salah satu hotel yang bekerja sama dengan Restaurant seperti D’cost yang bisa memesan dikamar dan langsung diantar ke kamar tanpa harus ke bawah dan juga ada Cafe dan toko kue juga dibawah.

Hotel kami tidak melarang juga untuk para tamu yang ingin memesan melalui aplikasi online seperti Gojek-Indonesia dan lainnya.

Hotel kami yang terdiri dari tiga lantai ini pun, sudah kami bagi sendiri yaitu ada kamar khusus untuk yang smooking,dan terdapat satu lantai khusus untuk Meeting Room dan langsung akses dengan tempat parkir dan juga fasilitas kamar No Smooking Area dan lainnya. Semua sudah disiapkan disini.

THE BnB Jakarta Kelapa Gading memiliki 171 kamar dengan 2 tipe kamar yaitu Urban Room berjumlah 138 kamar dan Urban Deluxe Room berjumlah 33 kamar. Selain itu, tersedia Laundry dan Treaatment Spa yang bisa langsung di panggil kekamar tetapi jelas di luar harga kamar hotel.

Di bulan Ramadhan ini, THE BnB Hotel menyediakan promo, yaitu untuk Urban Room dibandrol harga Rp380.000/malam, dan untuk Urban Deluxe Room Rp480.000/malam.

Untuk fasilitas yang terdapat di dalam ruangan, Ilham menambahkan “Setiap kamar dilengkapi kamar mandi dengan Shower dan Toilet Terpisah, Sandal kamar, Sikat gigi, Safe Deposit Box, LCD TVkabel, Free-WiFi, Koran dan, Meja Kerja. Perbedaan dari kedua ruangan ini pun hanya luasnya, dan tambahan Bed Sofa ya untuk Urban Deluxe, dan Deposit box untuk Urban Deluxe. Sisanya semua sama “.

Hotel inipun menyediakan berbagai Paket Wedding Party,Birthday Party dan Meeting juga. Dengan harga yang pasti tidak akan menguras dompet anda terlalu dalam dibandingkan dengan fasilitas yang diberikan.

Akses menuju pusat perbelanjaan dan bandar udara pun terbilang cukup dekat. Terdapat juga Rumah Sakit di daerah sekitar Hotel ini sehingga bisa dibilang akses untuk kemana-mana dekat dan terjangkau.

Pelayanan keamanan pun disini tetap 24 jam, dan Free Parking untuk pengunjung hotel. Jika anda tertarik, anda bisa langsung menghubungi (021) 45848867, untuk sekedar bertanya ataupun reservasi. Hotel BnB siap menjawab berbagai pertanyaan anda dengan sepenuh hati..  (Red/Juniwati Theresia/Ani/Fotografi )

Share this Post :