Gianluigi Donnarumma Diprediksi Bergabung Di Juventus

Gianluigi Donnarumma.)

Foto: Gianluigi Donnarumma.)

KORANBOGOR.com,MILAN-Gianluigi Donnarumma diprediksi akan bergabung dengan Juventus, setelah dipastikan akan meninggalkan AC Milan, paling lambat pada musim panas tahun depan.

“Ketika Inter menawarkan kontrak di hadapan saya dan menjanjikan apapun yang saya mau, saya menolaknya. Saya lebih memilih menghormati Milan dan mengakhiri karier di Jepang,” ujar eks penyerang Milan, Daniele Massaro kepada Mediaset Premium.

Milan sudah mengumumkan jika Donnarumma menolak perpanjangan kontrak sehingga hanya terikat kontrak hingga Juni 2018.

Dua pilihan sulit pun harus dibuat Milan. Mereka harus melepas Donnarumma di bursa transfer musim panas ini jika ingin mendapatkan uang dari penjualan si pemain.

Donnarumma kabarnya diminati banyak klub top Eropa, seperti Manchester United, Real Madrid, hingga Paris Saint-Germain.

Milan bisa juga tetap mempertahankan Donnarumma selama semusim lagi namun tak akan mendapatkan apa-apa karena Donnarumma bisa pergi sebagai free agent ketika kontraknya habis.

Massaro sendiri meyakini Donnarumma akan tetap merumput di Serie A, tapi dalam kostum Juve. Kebetulan, Juve sedang mencari penerus untuk Gianluigi Buffon yang hampir pasti pensiun pada tahun depan.

“Saya tak tahu ini salah siapa, tapi faktanya Donnarumma sudah menipu fans. Jika penyelamatan-penyelamatannya sudah membantu Milan meraih enam poin di paruh pertama musim, dia juga membuat Milan kehilangan enam poin pada paruh kedua musim.

Saya pikir Donnarumma sudah punya kesepakatan lainnya dan dalam pandangan saya dia akan menuju Juventus,” kata Massaro, yang membela Milan pada 1986-1995 .(Red)

Share this Post :