Pilbup Tegal : Nurul Arifin Ramaikan Pilbup Tegal 2018

nrl7nshot_76KORANBOGOR.com,TEGAL-Nurul Qomaril Arifin atau yang dikenal Nurul Arifin siap maju dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pibup) Tegal tahun 2018 mendatang.

Kesiapan itu disampikan Nurul Arifin yang juga Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini DPP Partai Golkar dalam acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) serta Pengukuhan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) dan Pengukuhan Saksi Daerah Kabupaten Tegal di Gedung Korpri Slawi.

Kedatangan Nurul Arifin bersama Ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto, Ketua Harian DPD Partai Golkar Jateng Ikbal Wibisono, Anggota DPR RI dari Dapil IX Agung Widiantoro, sejumlah petinggi DPP, DPD Jateng, DPD Kabupaten Tegal, dan ratusan kader lainnya. Mereka disambut meriah para kader Golkar dengan yel yel yang mengarahkan dukungan terhadap Nurul Arifin untuk maju di Pilbup Tegal 2018 mendatang.

“InsyaAllah, jika ditugaskan oleh partai, maka saya siap,” kata Nurul Arifin usai pembukaan Rakerda DPD Partai Golkar Kabupaten Tegal. Keyakinan Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini itu, mendasari dirinya banyak keluarga yang tinggal di Kabupaten Tegal.

Bahkan, artis yang dikenal dalam film Warkop DKI itu, ayah kandungnya berasal dari Pekalongan. “Doakan saja yah,” Ucap artis cantik itu.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto ditanya soal rekomendasi untuk Pilbup Tegal 2018 mendatang, belum bisa memberikan keterangan.

Saat dicecar sejumlah wartawan tentang dukungan masyarakat untuk Nurul Arifin maju di Pibup Tegal, Setya Novanto hanya mengucap belum.

“Belum, kita lihat saja nanti,” Pungkasnya. (Red)

Share this Post :