Semangat Tinggi Membangun Dunia Pendidikan melalui Bizzy Donation

dfaamedKORANBOGOR.com-Di daerah pedalaman Kawasan Taman Nasional Bukit Tiga Puluh, Dusun Nunusan, Kecamatan Rantau Langsat Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau terdapat anak-anak yang dikenal sebagai anak-anak suku Talang Mamak. Dengan perjalanan yang tak dapat diakses kendaraan bermotor, jalur sungai menjadi satu-satunya lalu lintas memadai.

Bahkan komunikasi langsung dengan pihak eksternal via telepon ke kota besar menjadi sangat sulit karena sinyal telepon menjadi barang langka di sini. Namun mereka tetap memiliki semangat untuk terus bersekolah.  Saat ini di Nunusan hanya terdapat satu Sekolah Filial (Kelas Jauh) dengan induk di SDN 4 Lemang dengan sarana dan prasarana sekolah yang sangat terbatas.

Melalui program “1000 Remaja Kembali Belajar Bersama Bizzy.co.id yang berlangsung pada periode 13 Juni – 10 Juli 2017, mari kita bantu mereka dengan berdonasi melalui Bizzy Donation. Program ini bertujuan untuk membantu sarana dan prasarana sekolah anak-anak suku Talang Mamak agar mereka mendapat pendidikan yang layak dan berkualitas.

Perusahaan Anda dapat berdonasi secara online dengan mudah dan transparan dengan membeli voucher Bizzy Donation. Donasi ini akan disalurkan melalui lembaga sosial yang bekerjasama dengan kami. Sertifikat Donasi akan Anda terima sebagai tanda apresiasi.

Informasi lengkap silakan klik tautan berikut :

https://www.bizzy.co.id/dompet-dhuafa-donation-voucher.html

Donasi Anda sangat berarti bagi mereka.

Kami tunggu donasi Anda.

Share this Post :