Sosialisasi Cawali dan Cagub Jabar Menggunakan Fasilitas Gedung Pemerintah

wsq1nshot_79cwg43nshot_79KORANBOGOR.com, BOGOR – Rapat anggota tahunan koperasi, Rabu (9/8) di Gedung Kemuning Gading serta mensosialisasikan balon Wali Kota hingga Balon Gubernur Jabar .
Menurut Atty Somaddikarya di saat saat berlangsungnya acara RAT Koperasi di Kemuning Gading terselip balon Gubernur Jabar & Wali Kota Bogor dan di hadiri oleh seluruh anggota koperasi dan juga kader Banteng Moncong Putih
Ironis memang dari sisi tempat penyelenggaraan tersebut menggunakan sarana Pemerintahan (Fasilitas Negara) Gedung Kemuning Gading, hingar bingar pun terasa, hingga mengganggu kegiatan SKPD Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu kota Bogor seperti saling berebut cari parkir.
Menurut Atty Somaddikarya sebagai Ketua Koperasi Serba Usaha (KSU), “Bahwa seluruh anggota koperasi sebanyak 13 ribu orang yang hadir mendapatkan sembako berupa beras hingga nasi box,” ujarnya disela-sela acara tersebut.
Lain lagi dengan Balon Gubernur Jabar DR.Andy Yuhana.SH.MH Mengatakan ” Jawa Barat harus lebih maju,lebih sejahtera dan tentunya itu harus di dukung oleh pemimpin yang memiliki keberpihakan kepada rakyat ” Tegasnya kepada koranbogor.com
H. Dadang Danubrata, SE balon Wali Kota Bogor saat di mintai keterangan mengatakan, “Bogor harus lebih maju, Bogor harus lebih maju bahkan masyarakat Kota Bogor lebih bisa Sejahtera ke depannya,” pungkasnya kepada Koranbogor.com disela-sela acara pemberian sembako Berupa Beras di bungkus keresek merah bergambar parpol. (oni/red)
Share this Post :