Kolaborasi Kedua House of Holland x Lee

rtw1enshot_79KORANBOGOR.com,JAKARTA-House of Holland x Lee merupakan sebuah kolaborasi antara merek Britania yaitu House of Holland dari perancang muda Henry Holland yang mulai masuk terjun ke dunia fashion pada tahun 2006 dengan t-shirt berslogan 'Fashion Groupies', - dan Lee Jeans - merek denim Amerika yang dimulai pada tahun 1889. Menggabungkan referensi dari glam rock dan David Bowie, mengarsipkan potongan-potongan Lee Jeans yang dimodifikasi ulang dengan gaya House of Holland yang istimewa dengan siluet besar serta detail embroidery.

MEN: House of Holland x Lee kembali lagi dalam kolaborasi keduanya dengan koleksi yang playfull, mencerminkan koleksi kedua brand SS17. Huruf memainkan peran besar sekali lagi dalam DNA dan kode dari brand tersebut sendiri. Kali ini hadir dalam bentuk gambar dan detial embroidery. Dengan aplikasi zipper untuk menambahkan warna yang pop dalam warna merah Lee yang khas.

WOMEN: House of Holland x Lee kembali lagi dalam kolaborasi keduanya dengan koleksi yang playful yang mencerminkan koleksi kedua brand SS17. Motif embroidery bunga pada kedua denim dan jersey - diambil dari tema koleksi SS17 mulai dari bentuk yang pas dan siluet yang seksi. (Red/PR)

Share this Post :