Dafam Group Kembali Gelar Dafam Cup VI 2017

dfm76nshot_79KORANBOGOR.com,SEMARANG-Perusahaan nasional yang bergerak di bidang hospitality dan property Dafam Group kembali mengadakan Kejuaraan Olahraga Dafam Cup pada 13-15 September 2017 di Semarang.

Kejuaraan tahunan Dafam Cup digelar di Hotel Dafam Semarang dan Gedung Olahraga Tri Lomba Juang (TLJ) Semarang serta diikuti oleh seluruh anak perusahaan Dafam Group yaitu Dafam Hotels Management (DHM), Dafamland, dan Varuna Entertainment Inc. Dafam Cup mempertandingkan olahraga Bulu Tangkis, Tenis Meja, dan Catur. Tahun ini yang didapuk sebagai panitia penyelenggara adalah Varuna Entertainment Inc.

Negro Sefni, selaku Ketua Panitia Dafam Cup VI 2017 menjelaskan, bahwa jumlah peserta yang berpartisipasi tahun ini sebanyak 29 kontingen mewakili seluruh unit bisnis Dafam Group.

Sebagian besar kontingen menginap di Hotel Dafam Semarang. Menariknya tahun ini diselenggarakan satu cabang pertandingan yang belum pernah diadakan sebelumnya yaitu Lomba Karaoke.

“Karena Varuna Entertainment Inc. merupakan perusahaan yang bergerak di bidang entertainment, maka tahun ini kami menambahan satu cabang lomba yaitu karaoke untuk menghadirkan unsur fun dalam acara tersebut,” paparnya.

Dafam Cup awalnya diprakarsai oleh Dafam Hotel Management (DHM) di Hotel Dafam Cilacap pada tahun 2012 di Cilacap untuk seluruh karyawan unit-unit hotel di bawah jaringannya.

Dafam Cup sebagai ajang sportivitas antar unit Dafam Group tahun ini dilaksanakan pada bulan September bertujuan untuk memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS), 9 September lalu.

Sementara itu, Arcadius Kusdianto (General Manager Hotel Dafam Semarang) mengatakan, Dafam Semarang siap memenangkan piala bergilir Dafam Cup tahun ini. Diakuinya, tiap minggu pihaknya melaksanakan latihan rutin.

“Total ada 14 kontingen dan kita siap bertanding,”imbuhnya.

Sedangkan kegiatan olahraga ini dibuka secara seremonial oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah Heru Sudjatmoko dengan memukul serve shutlecock diikuti pula oleh semua Board of Directors Dafam Group mulai dari Soleh Dahlan (Presiden Komisaris Dafam Group), Junaidi Dahlan (Komisaris Utama Dafam Group), Billy Dahlan (Presiden Direktur Dafam Group) dan Wijaya Dahlan (Direktur Dafam Group dan Managing Director Dafamland), Andhy Irawan (Chief Executive Officer DHM) dan Handono S. Putro (Managing Director DHM), Edy Selamat (Managing Director Varuna Entertainment Inc), juga seluruh General Manager/Hotel Manager semua unit hotel DHM berikut karyawannya, serta semua Manager dari seluruh unit Varuna Entertainment Inc. (Red)

Share this Post :