BREADTALK FIESTA , Berikan Promo Menarik Bagi Pelanggannya

KORANBOGOR.com-Boutique bakery pertama di Indonesia, yang terkenal dengan konsep open kitchen-nya dan kelembutan roti yang selalu fresh, tak pernah berhenti terus berinovasi dalam   menciptakan   produk   roti,   cake   dan   pastry handal yang selalu menjadi favorite bagi para penggemarnya.

Sebagai upaya BreadTalk Indonesia untuk merayakan pelanggan setianya maka pada tanggal 10-12 Oktober

2017, BreadTalk akan memberikan beragam promo menarik antara lain :

SEMUA ROTI Rp 7.500,-

Untuk  memberikan  kepuasan  kepada  customer setianya,  kali  ini  BreadTalk  memberikan harga spesial untuk semua roti yang disajikan.

Salah satu roti BEST SELLER dan juga sebagai Signature Product dari BreadTalk yaitu Fire Flosss dan C’s Flosss akan disajikan dengan harga Rp 7.500.

Hal ini bertujuan tidak lain adalah untuk memanjakan semua customer BreadTalk dan sebagai ungkapan terimakasih kami kepada customer setia BreadTalk Indonesia.

SEMUA SLICED CAKES Rp 18.000,- & WHOLE CAKES MULAI DARI Rp 119.000,-

Tak hanya roti, para pecinta cakes, terutama Tiramisu & Black Forest juga akan dimanjakan dengan harga spesial untuk semua Sliced Cakes yang disajikan, yaitu Rp 18.000. Dan untuk dapat dinikmati bersama dengan keluarga dengan porsi yang lebih besar, BreadTalk juga memberikan harga spesial untuk medium whole cake hanya Rp119.000.

COOKIES & LONG CAKE Rp 51.000,-

Tidak berhenti sampai disitu, selama promo BreadTalk Fiesta ini customer pun dapat menikmati semua varian Cookies favorit dan Most Wanted Roll Cakes BreadTalk seperti Golden Nastar, ST Choco, Pandan Long, dan Cheezee  Long  hanya  seharga Rp 51.000.

BANK MANDIRI SPECIAL PRIVILEGE (10 Oktober 2017)

Bagi customer pemegang Kartu Kredit / Debit Bank Mandiri, Anda dapat menikmati lebih dulu, semua promo menarik ini di tanggal 10 Oktober 2017. Ketentuan khusus untuk pemegang Kartu Kredit, minimal transaksi adalah Rp 50.000,- dan untuk pemegang Kartu Debit tidak ada minimum transaksi.

Promo ini berlangsung serentak di seluruh outlet BreadTalk Indonesia Nasional. Anda dapat berkunjung  ke  outlet  mulai  pukul  10.00  –  22.00wib  (jam  operasional).  Promo  ini  tidak berlaku untuk pemesanan melalui call center delivery.

Produk yang kami sajikan selalu fresh karena dibuat langsung di outlet akan selalu menjadi andalan kami dalam memenuhi kebutuhan para pecinta roti. Bahan baku berkualitas juga selalu menjadi pilihan kami dalam membuat roti-roti terbaik di BreadTalk.

Untuk mengetahui informasi mengenai pembukaan outlet dan produk terbaru dari BreadTalk, silahkan follow Instagram & Twitter : @BreadtalkIndo,  Fan Page : BreadTalk Indonesia serta website kami di www.breadtalk.co.id

TENTANG BREADTALK

BreadTalk adalah produk franchise asal Singapura. Di Indonesia merupakan premium bakery boutique pertama yang menghadirkan konsep dapur terbuka dengan gaya modern. Konsep ini memungkinkan BreadTalk untuk membuat roti langsung di tempat sehingga proses pembuatannya dapat dilihat secara langsung oleh para pelanggan dan roti yang diterima akan  selalu dalam keadaan fresh.

Dengan menggunakan bahan baku berkualitas tinggi, kelembutan roti BreadTalk tak diragukan lagi. Dalam soal cita rasa, BreadTalk terus berinovasi. Sampai saat ini BreadTalk berhasil menciptakan lebih dari 160 varian produk yang menawarkan gaya hidup baru dalam menyantap roti.

Pada tahun 2004, BreadTalk (Indonesia) berhasil meraih Best Seller Product versi majalah Marketing untuk product signature-nya, yaitu C’s Flosss dan Fire Flosss yang per harinya terjual  sekitar  20.000  buah.

Di negara asalnya, Singapura,  BreadTalk juga  mendapatkan penghargaan sebagai Singapore Promising Brand Award, Most Popular Brand   2002, Singapore Promising Brand Award, Most Distinctive Brand 2003-2004 versi Association of Small and Medium Enterprise (ASME).

Baru-baru ini, BreadTalk juga mendapat penghargaan sebagai   Influential Brands Asia Top Brand Award 2016 untuk kategori Bakery versi Brand Alliance di Singapore. Sementara, di Indonesia BreadTalk mendapatkan penghargaan untuk kategori Brand for Good Club & League 300 oleh MarkPlus, Inc ditahun yang sama.

Hadir di Indonesia pertama kali pada tanggal 28 Maret 2003 dengan membuka gerai pertamanya di Mal Kelapa Gading 3.  Saat ini BreadTalk memiliki lebih dari 180 outlet yang terdapat di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Jogja, Solo, Batam, Mataram, Medan, Palembang, Balikpapan,Pekanbaru, Padang, Samarinda, Singkawang, Makassar, Magelang, Jambi, Banjarmasin, Lampung, Madiun, Ambon, Palu, Gorontalo, Pontianak dan Jayapura.

(Red/BREADTALK)

 

 

Share this Post :