Grand Opening The 7thBogor Art Festival

KORANBOGOR.com,BOGOR-Telah digelar Grand Opening The 7thBogor Art Festival yang dilaksanakan pada hari Minggu, 8 Oktober 2017 di Car Free Day Jalan Sudirman.

Bogor Art Festival atau yang biasa disebut BAFEST merupakan sebuah acara tahunan yang diselenggarakan oleh BEM Fakultas Ekonomi dan Manajemen IPB.

Bogor Art Festival bertujuan meningkatkan rasa cinta pemuda terhadap kebudayaan Indonesia, khusunya kebudayaan Kota Bogor. Pada tahun ini, Bogor Art Festival mengusung tema Harmoni Cinta Budaya dalam Keindahan Pesona Pasundan.

Grand Opening The 7thBogor Art Festival merupakan pembukaan secara resmi rangkaian acara Bogor Art Festival yang terdiri dari Lomba Seni FEM (FEM Artivity), Kompetisi Nasional, Bogor UMKM Expo dan Malam Puncak. Grand Opening The 7thBogor Art Festivaldiawali dengan penampilan Marching Band dan Parade Kostum Tradisioanal. Parade Kostum Tradisional dimeriahkan oleh berbagai daerah, seperti Minang, Bali, Lampung, Pekalongan dan Jawa Timur. Pawai ini pun dihadiri oleh Walikota Bogor, Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Manajemen, dan Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Bogor.

Acara dibuka dengan sambutan oleh Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Manajemen, Dr. Ir. Lukman Mohammad Baga MA.Ec.

Selanjutnya adalah sambutan Walikota Bogor, Bima Arya memberikan sambutan dan kemudian membuka acara The 7thBogor Art Festival secara simbolisasi pembunyian angklung dan pelepasan balon.

Grand Opening The 7thBogor Art Festival juga dimeriahkan oleh beberapa penampilan tari dari coast tari, punakawan ethnic dan COAST Perkusi FEM .

(Red/Faizah Izdihar)

Share this Post :