Polda Metro Jaya: Medina Zein Resmi Ditahan

Hukum Nusantara

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Medina Zein, telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Kini, Medina pun telah mendekam di rumah tahanan (rutan) Narkoba Polda Metro Jaya.

“Sekarang MZ (Medina Zein) sudah kita lakukan penahanan di (rutan) Ditnarkoba Polda Metro Jaya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2019).

Medina diamankan saat berada di salah satu rumah sakit di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (28/12/2019). Setelah dilakukam tes urine, Medina pun terbukti positif menggunakan narkoba jenis amfetamin. Akibatnya, istri Lukman Azhari itu ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya selama 20 hari kedepan.

Adapun dari tangan Medina, polisi menyita barang bukti berupa handphone. Hingga kini, polisi pun masih terus melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap adik ipar Ibra Azhari tersebut.

“Barang buktinya yang ada adalah beberapa handphone yang dimiliki oleh yang bersangkutan. Ini masih terus kita lakukan pendalaman ke kasus ini,” kata Yusri. (Red)