Buka Jalan, Anggota Koramil 24/Puhpelem Terjun Langsung Bantu Warga

Nusantara

KORANBOGOR.com,–WONOGIRI,- Hujan deras yang dibarengi angin puting beliung yang menerpa Kabupaten Wonogiri, di Dusun Krapyak, RT 01 RW 02, Desa Sukorejo, Kec. Puhpelem mengakibatkan bencana tanah longsor.

Batuud Koramil 24/Puhpelem Pelda Bambang dan Bintara Pembina Desa (Babinsa) terjun langsung bergotong royong membantu warga membersihkan material longsoran yang menutupi badan jalan penghubung antar desa, Senin 2.11/20.

Komandan Koramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono menjelaskan, hujan turun disertai angin kencang dalam beberapa hari yang menerjang Kecamatan Puhpelem. Sehingga hal ini mengakibatkan tanah longsor di Dusun Krapyak, RT 01 RW 02, Desa Sukorejo.

“Kami turunkan sejumlah Babinsa Koramil dalam untuk menanggulangi bencana longsor yang terjadi,” ucapnya.

Danramil menambahkan, kerja bakti tersebut merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. Dengan kerja bakti pula diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan hubungan antara TNI dengan rakyat semakin terbina dengan baik.

Sementara Batuud Batuud Koramil-24 Kodim 0728 Wonogiri, Pelda Bambang mengingatkan pada warga agar lebih berhati-hati dan selalu waspada, mengingat cuaca akhir-akhir ini cukup ekstrim dan tak jarang menimbulkan bencana alam lainnya,***

Penyaji :Arda 72