Danramil Kapten Inf Agus Priyanto Dan Forkopincam Ikuti Pembinaan Satlinmas

Nusantara

KORANBOGOR.com, WONOGIRI,– Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto Hadiri Giat Pembinaan Satlinmas desa/kelurahan se Kecamatan Manyaran bersama dengan Forkopincam Manyaran, Jumat (16.10/20).

Giat sendiri berlangsung di Pendopo Kecamatan Manyaran tersebut turut dihadiri Camat Manyaran Purwadi, Kapten Inf Agus Priyanto dan jajaran, Kapolsek Manyaran Iptu Lasimin dan anggota, dan diikuti anggota linmas masing- masing desa/kelurahan se-Kecamatan Manyaran.

Danramil menyampaikan, melalui giat pembinaan tersebut, diharapkan para anggota linmas dapat menjaga situasi dan kondisi lingkungan tetap kondusif. Hal ini seperti peran linmas.

” Kita ingin mental anggota linmas lebih siap siaga, dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan tugas,”ujarnya.

Danramil juga berharap agar anggota linmas lebih aktif menyikapi potensi ancaman di wilayah dan sedini mungkin dapat melaporkan kepada pihak berwajib yang ada di wilayah.

Kapten Inf Agus menambahkan menjelang Pilkada Serentak 2020 Desember mendatang, fungsi linmas sangat vital berkaitan erat dengan pengamanan tempat pemungutan suara.***

Penyaji :Arda 72