Penerapan New Normal Kota Surakarta, Serda Agus Santoso Sambangi Luwes Gading

Nusantara

KORANBOGOR.com, SURAKARTA,– Babinsa Kelurahan Gajahan Serda Agus Santoso Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta melaksanakan patroli dan pengecekan sehubungan dengan penerapan new normal di Swalayan Luwes Gading Jl. Veteran Kelurahan Gajahan, Kecamatan Pasar Kliwon, Kota Surakarta.

Selain melaksanakan pengecekan Serda Agus juga memberikan pesan kepada Securiti Luwes Gading yang tengah bertugas tentang pelaksanaan protokol kesehatan agar diteruskan kembali kepada pegawai dan pengunjung, yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid19 diantaranya dengan disediakan tempat cuci tangan dan sabun dengan air yang mengalir, terlebih dulu melakukan pengecekan suhu tubuh, wajib memakai masker dan pengaturan jarak tempat duduk.

” Apabila ada yang tidak memenuhi protokol kesehatan disarankan disuruh kembali pulang dan tidak di izinkan masuk.”tutur Serda Agus.

Serda Agus juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan melakukan
pengawasan langsung terhadap securiti sehingga apabila terjadi masalah segera berkoordinasi dengan Babinsa.

Riyan selaku securiti setempat mengucapkan banyak terima kasih atas saran dan himbauan yang diberikan oleh Babinsa. “Semoga ke depan kami bisa meningkatkan kerja sama dan kordinasi yang lebih baik lagi dan kami selaku pihak management akan selalu pedomani dan melaksanakan protokol kesehatan yang berlaku,”.***

Penyaji ;Arda 72 Pendim Surakarta)