Tidak Disiplin, 9 Orang Pelanggar Protokes Diberi Teguran Personil Gabungan

Nusantara

KORANBOGOR.com, WONOGIRI,- Operasi gabungan penggunaan masker dan himbauan untuk mematuhi aturan protokol kesehatan ‘protokes’ secara gencar dilakukan Personil Gabungan TNI-Polri dan Instansi terkait di Wilayah Indonesia tidak terkecuali di Kecamatan Wuryantoro Kabupaten Wonogiri, Rabu kemarin.

Gencarnya razia dan himbauan terkait pendisiplinan pelaksanaan protokes yang dilakukan Gugus Tugas Penanggulangan Covid19 Kecamatan Wuryantoro dan personil gabungan nyatanya masih belum dilaksanakan sepenuhnya oleh masyarakat, terbukti pada pelaksanaan razia dan sosialisasi protokes masih ditemukan pedagang dan pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker.

Sertu Masyudi dan sejumlah personil berkeliling pasar dan tempat umum guna menjaring masyarakat yang tidak patuh terhadap protokes dengan memberikan teguran atas kelalaianya.

Kapten Inf Joko Susilo selaku Danramil 10/Wuryantoro menekankan kepada seluruh Babinsa jajaranya tidak bosan mengingatkan pentingnya protokes dan bahaya Covid19 yang masih mengancam dan selalu bersinergi dengan aparat terkait dalam pelaksanaanya.

Sebanyak sembilan orang berhasil terjaring dalam kegiatan sosialisasi dan razia. Sebelum diberikan masker secara gratis, para pelanggar diberikan teguran atas kelalaianya dan berjanji tidak akan mengulangi lagi.***

Penyaji :Arda 72